Bosen Nonton Film di Bioskop? 5 Tempat Ini Bisa Jadi Alternatif!
 
Go Back   Home > TV & Film

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Bosen Nonton Film di Bioskop? 5 Tempat Ini Bisa Jadi Alternatif!

Bosen Nonton Film di Bioskop? 5 Tempat Ini Bisa Jadi Alternatif!

Nonton di bioskop memang menyenangkan, tapi kayaknya udah biasa banget ya Serbaholic? Kenapa menonton di bioskop menyenangkan? Karena nonton di bioskop merupakan sarana hiburan bagi orang-orang yang sibuk dengan pekerjaan atau aktivitas sehari-hari.

Makanya Serbaholic, gak usah heran kalau bioskop rame banget pas weekend. Nah, kamu paham kan sekarang kenapa harga nonton di bioskop lebih mahal saat weekend? Hihi.

Kamu pernah gak si ngerasain pengen nonton tapi bosen banget karena ya cuma di bioskop, gitu-gitu aja. Mimin si kadang ngerasain loh, mimin pengen nonton film tapi di tempat serta suasana yang baru. Kira-kira dimana yah? Hmmm.

Serbaholic, cari pengalaman baru yuk dengan nonton film di mini theater yang lebih nyaman dan gak terlalu ramai. Berikut ini lima pilihan mini theater atau bioskop mini yang bisa kita temui di Jakarta? Let’s find out!

1. Institut Français Indonesia (IFI)
Berada di Jalan MH. Thamrin, mini theater ini merupakan bagian dari fasilitas kebudayaan Perancis yang dihadirkan IFI. Di sana kita dapat menonton film kebudayaan dan pendidikan negara Eropa yang disajikan dalam media film. Mini theater ini memiliki kapasitas 181 kursi yang nyaman dan layar yang cukup lebar. Gak hanya film Eropa, kita juga bisa menonton film nasional Indonesia dan pertunjukan musik.

2. Paviliun 28
Bergeser ke Jakarta Selatan, kita akan menemui mini theater bernama Paviliun 28. Di sini, kita akan merasakan konsep yang lebih private dan pastinya lebih nyaman. Hanya berisi 30 kursi, kita bisa mengajak teman, keluarga, dan komunitas untuk menonton film kesukaan. Selain bioskop mini, Paviliun 28 juga terdapat cafe yang menyajikan makanan dan minuman. Jadi, kita bisa menikmati menu cafe setelah nonton film deh!

3. Kineforum
Selain bisa diskusi tentang film bersama para komunitas film, tempat yang berada di kompleks Taman Ismail Marzuki ini menghadirkan mini theater yang menyediakan 45 tiket sesuai dengan kapasitas kursi yang bisa diambil satu jam sebelum film diputar. Pada 2015 lalu, studio, lampu proyektor, dan lobi mengalami perbaikan untuk memberikan kenyamanan bagi setiap pengunjung yang datang.

4. Subtitles
Ini dia wadah seru untuk kamu yang suka banget dengan film indie, Subtitles. Mini studio yang terletak di Dharmawangsa Square Basement 27 - 29, Jalan Dharmawangsa IV – IX, Jakarta Selatan. Bioskop mini ini hanya menampung di bawah 10 orang dengan fasilitas yang super lengkap. Di sini terdapat lebih dari 4000 pilihan film indie dan komersil. Tertarik buat menonton di mini teater ini? Kita cukup merogok kocek sekitar Rp130.000 sampai Rp.135.000 saja.

5. Bioskop Arthouse Cinema
Arthouse Cinema merupakan mini theater yang dirintis oleh Goethe Institut Indonesia. Mini teater ini menayangkan film bermutu dari Jerman dan Indonesia. Di Jakarta sendiri, Arthouse Cinema diadakan setiap Selasa pada minggu kedua dan keempat setiap bulan di GoetheHaus pada pukul 19.00 WIB. Selain di Jakarta, mini theater ini juga terdapat di Bandung dan Surabaya.
sukijah sukijah is offline
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Bosen Nonton Film di Bioskop? 5 Tempat Ini Bisa Jadi Alternatif!

tepat nya lokasinya itu dimana?
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 428
 
Reputasi: 4

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
nonton film bioskop daputrika TV & Film 1
nonton film bioskop daputrika TV & Film 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.