Sunset Yang Tidak Terlupakan Di Pantai Senggigi, Lombok

bouye

New member
Siapa-yang-bisa-menampik-pesona-Pantai-Senggigi.jpg


Menikmati keindahan sunset merupakan salah satu pilihan yang baik dan berkesan untuk sebuah liburan wisata anda. Karena dengan menikmati sunset anda bisa merasa bersyukur atas nikmat Tuhan dengan berbagai keindahan alam yang sudah dibuatnya. Nah, salah satu tempat terbaik untuk menikmati sunset di Pulau Lombok adalah dengan anda datang dan berkunjung ke Pantai Senggigi, karena di pantai inilah anda bisa melihat dan menikmati indahnya sunset serta pantai ini kuga merupakan salah satu pantai terfavorit yang didatangi oleh banyak wisatawan.

Lokasi objek wisata Pantai Senggigi

Berlokasi di Kecamatan Batu layar, Kabupaten Lombok Barat, Provinsi Nusa Tenggara Barat anda akan menemukan sebuah lokasi wisata dengan eksotisme alamnya yang sangat indah. Dimulai dari pusat kota Mataram, untuk menuju lokasi objek wisata Pantai Senggigi anda bisa menggunakan jasa sewa mobil atau dengan menggunakan angkutan umum yang tersedia di daerah tersebut. Yang pertama, jika anda mulai perjalanan dari Bandara Selaparang mataram. Anda harus menggunakan transportasi umum atau jasa sewa mobil yang memang disediakan di bandara tersebut. Dengan mengeluarkan uang senilai Rp. 30.000,- anda sudah bisa sampai di lokasi tempat objek wisata Pantai Senggigi. Atau anda bisa juga dengan menggunakan jasa angkutan umum dengan tujuan jurusan Ampenan-Senggigi dan membayar senilai Rp. 2000,- per orang anda juga bisa sampai di Pantai Senggigi. Nah, merupakan objek wisata dengan akses jalan yang sangat mudah bukan?

Eksotisme objek wisata Pantai Senggigi

Ketika berada di objek wisata ini anda bisa menyaksikan sekaligus menikmati keindahan dari pemandangan sunset yang sangat luar biasa indah dan tidak akan pernah anda lupakan karena akan sangat berkesan bagi anda. Dengan bersantai di sekitar pantai bersama orang-orang tersayang, anda akan menyaksikan pemandangan sunset yang merupakan salah satu pesona alam yang menjadi daya tarik utama pengunjung di lokasi objek wisata Pantai Senggigi ini.

Selain pemandangan sunsetnya, disini anda juga bisa melihat dan berjalan-jalan ke dua tempat menarik yang terdapat disekitar Pantai Senggigi, yaitu Pura Batu Bolong dan Batu Layar. Tidak berhenti sampai disitu saja, di lokasi objek wisata Pantai Senggigi ini anda dapat melakukan berbagai kegiatan menarik yang anda inginkan, seperti melakukan snorkeling untuk melihat biota laut dan pemandangan bawah laut di Pantai Senggigi yang sangat indah dan menakjubkan. Banyaknya terumbu karang dan beranekaragam biota laut akan membuat pemandangan laut di Pantai Senggigi terlihat lebih indah.

Itulah informasi dari Aceh Foundation mengenai Keindahan sunset yang tidak terlupakan di Pantai Senggigi, Lombok. Semoga informasi diatas dapat menjadi inspirasi anda dalam memilih tempat wisata.
 
sekarang pantai senggigi sudah tertata dengan rapi,,pedagang asongan yang biasanya berkeliaran kini sudah disediakan tempat lapak supaya pengunjung merasa lebih nyaman.
 
Back
Top