Harapan Toyota dengan Meluncurnya All New Voxy

toyota voxy Tampak lebih elegan dan mewah pada siang hari gan, untuk malam hari pun lebih keren dengan lampu LED..... keren banget
 
Toyota Voxy juga memiliki emergency brake signal dan hill start assist (HSA) gan, yang dapat mencegah mobil mundur saat melaju dari kondisi berhenti di tanjakan...
 
mobil ini juga dilengkapi Vehicle Stability Control (VSC) gan, yang membuat mobil lebih stabil ketika menikung dan juga dynamic rear parking area adalah beberapa fitur lainnya gan…
 
Mobil toyota yang paling rasional menurut ane gan mobil Alphard, Sienta, Voxy
Tiga-tiganya punya akte kelahiran jepang dan tiga-tiganya juga pintu geser..
 
Toyota Voxy dilengkapi Girboks tanpa planetary gear ini memungkinkan pengaliran tenaga yang lebih lembut dan nyaman bagi mobil keluarga gan.
 
Bagusnya kalau emblem depan diganti Netz seperti Voxy di Jepang gan hehehe
toyota-voxy-front-fog-lamp.jpg
 
Ngeliat voxy yg fiturnya lumyn ok gaes, meski minus jok elektrik gw rasa pantas dgn harga segitu apalagi pesaing ny ada yg lebih mahal.
 
mobil ini juga dilengkapi panoramic roof gan, Panoramic roof ini dapat dibuka tutup dengan menekan tombol yang berada di atas penumpang.
 
pada mobil ini juga Terdapat 14 tempat penyimpanan yang bisa dimanfaatkan penumpang baik di bagian depan maupun belakang gan.
 
Penumpang dibelakang juga dapat menikmati hiburan dengan baik karena Toyota memberikan speaker dibagian atap kendaraan broo.
 
Back
Top