Harapan Toyota dengan Meluncurnya All New Voxy
 
Go Back   Home > Otomotif > Mobil

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Harapan Toyota dengan Meluncurnya All New Voxy

Kutip:
Oleh adajalan View Post
berapa Ukuran wheelbase Toyota Voxy broo??
Ukuran wheelbase Toyota Voxy itu 2,850 mm bro, lebih tinggi daripada NAV1...
WataseAoba02 WataseAoba02 is offline
City Level

Post: 105
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Harapan Toyota dengan Meluncurnya All New Voxy

kehadiran Toyota Voxy mampu memberi warna baru di kelas Medium Van gan.
BellCranel02 BellCranel02 is offline
City Level

Post: 143
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Harapan Toyota dengan Meluncurnya All New Voxy

harganya sendiri dibandrol berapa gan
NicoRobin00 NicoRobin00 is offline
City Level

Post: 176
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Harapan Toyota dengan Meluncurnya All New Voxy

Kutip:
Oleh NicoRobin00 View Post
harganya sendiri dibandrol berapa gan
harganya bersahabat dengan kelebihan yang dipunya toyota voxy gan
, harganya dibandrol kisaran Rp 446 jutaan gan
watari watari is offline
City Level

Post: 100
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Harapan Toyota dengan Meluncurnya All New Voxy

toyota voxy sudah injek apa belom gan
yakuza21 yakuza21 is offline
City Level

Post: 107
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Harapan Toyota dengan Meluncurnya All New Voxy

kelebihan apa gan yang paling menonjol di toyota voxy sih gan
icedeath icedeath is offline
City Level

Post: 143
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Harapan Toyota dengan Meluncurnya All New Voxy

Kutip:
Oleh yakuza21 View Post
toyota voxy sudah injek apa belom gan
Semua mobil keluaran baru pasti pake injeksi, pakde... emang ada yg pakai karburator?

Oh iiya..ni mobil kok kotak banget apa ya? emang gak kapok jual yg kotak2 gini?
kodokijoo kodokijoo is offline
Village Level

Post: 79
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Harapan Toyota dengan Meluncurnya All New Voxy

Kutip:
Oleh lambo2 View Post
kayaknya cuma perkenalan aja gan, belum dijual
pasti dijual gan di indo tapi dengan harga 450 jutaan gan akan diimpor langsung dari Jepang gan
near12 near12 is offline
City Level

Post: 124
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Harapan Toyota dengan Meluncurnya All New Voxy

Di sektor keselamatan toyota voxy dibekali apa saja gan?? hehehe mau tau gan
lenka02 lenka02 is offline
City Level

Post: 124
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Harapan Toyota dengan Meluncurnya All New Voxy

Kutip:
Oleh lenka02 View Post
Di sektor keselamatan toyota voxy dibekali apa saja gan?? hehehe mau tau gan
ini gaes toyota membekali Voxy dengan tujuh airbags, rem cakram di depan dan belakang, serta fitur cruise control. ??

oh iya gan agan kok tanya apa mau beli hehehe?
kirisagi kirisagi is offline
City Level

Post: 136
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Toyota Prius Setara dengan Mobil Balap Ichijou02 Mobil 13
Toyota Camry Hybrid Dengan teknologi Transmisi CVT kaneki13 Mobil 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.