Yang Mana Minset Usaha Orang Sukses

gigih.ronal1

New member
Minset Usaha Orang Sukses

Di tulisan ini aku akan mengulas mengenai 7 pemikiran maupun cara berpikir yang akan meringankan Anda untuk mendapat keberhasilan pada aspek apapun.

Tetapi, sebelum aku menjelaskan lebih detail mengenai 7 pemikiran tersebut, saya ingin mengurai asas berpikirnya terlebih dahulu.
Pola pikir Anda atau Cara Berpikir Kamu lah yang hendak membawa Anda memperoleh target, impian serta finish besar Kamu.
Saya mengatakan semisal ini tidak hanya karena aku telah menelaah kitab, forum serta mengikuti training tentang peningkatan diri semasa bertahun-tahun lebih. Aku tak hanya mengatakan maupun mengulangi hal yang sempat saya pelajari.
Kesimpulan di atas aku terima dari spekulasi perjalanan serta asam garam hidup saya sendiri serta semenjak mencermati asam garam hidup penuh oknum lain yang sukses maupun yang tidak berhasil.
Jadi pemikiran seperti apa sih yang diperlukan agar berhasil pada bidang apapun?
Berikut adalah 7 pemikiran utama yang harus Kamu miliki.
1. Think Positive
Berpendapat baik di sini yaitu berpendapat dan berkeinginan bahwa perkara-perkara baik serta positif akan timbul bagi diri Anda.
Seluruh manusia, aku rasa hendak mendapati. Pada dasarnya. Orang yang negatif, terus berpikir keburukan yang bisa timbul. Otak mereka banyak dengan anggapan negatif, berpikir segala sesuatu itu susah, tidak dapat dan mustahil.
Saat seseorang positif menemui bencana, mereka berkata “Ya ini bencana, kita lalui saja, besok pasti hendak jadi lebih indah”
Saat orang negatif mengalami malapetaka, mereka berkata “Ya kan aku ini memang celaka terus, sesudah gini pasti ada lagi yang tak sempurna“. Ya timbul lagi Anda mampu tatap bedanya orang yang berpikir positif dan negatif?
Coba renungkan, apakah Kamu tergolong pada orang yang sering beranggapan positif maupun lebih menonjol beranggapan buruk?
Jika Kamu merasa lebih menonjol yang buruk, sadari bahwa tersebut hanyalah program waktu lalu Kamu, yang selalu Anda ulang-ulangi. Tukar file maupun CD pola pikir negatif yang selalu Anda biasakan.

ubah dengan file atau CD mindset hal-hal baik yang menjadikan kamu untuk membuat perubahan dan mengajak hal-hal baik dalam hidup Anda.

Anda mungkin berfikiran mindset berani gagal itu absurd, emang ada seseorang disuruh berani gagal?

Hal ini disebabkan saya memandang umumnya seseorang tidak sukses, kerap kali disebabkan mereka belum banyak mengalami kekalahan

Padahal yang terjadi ialah…

KEBANYAKAN MEREKA YANG SUKSES, PASTI PERNAH MENGALAMI KETERPURUKAN.

Jadi jangan takut menjumpai ketidak berhasilan, beranilah untuk memulai hal-hal yang belum pernah dicoba. Jika menjumpai kegagalan, Jangan Khawatir, Anda dapat sesuatu sesuatu dari sana dan coba kembali hal yang baru.

3. Fokus

Saya tidak akan menjelaskan secara rinci lagi. Yang harus kamu pahami ialah pikiran Anda SANGAT DAHSYAT saat kita sedang FOKUS.

Pernah tidak saat kamu kepepet dengan deadline suatu proyek, pikiran Anda hanya terfokus gimana mengerjakanya sesuai target. Kamu begitu fokus sehingga kurang tidur pun tidak jadi masalah, dan ujung-ujungnya kamu dapat selesai tepat waktu. Ya itulah kekuatan dari sebuah FOKUS.

4. Siap Kerja Keras

Saya yakin Anda telah mengetahui hal ini. Untuk sukses, Kamu hanya siap kerja keras. Siap lembur, siap melakukan hal lebih untuk mencapai tujuan yang ingin kamu capai.

Tentu tidak seterusnya kita harus kerja keras sebagai entrepreneur. Saat apa yang kamu tanam sudah mulai panen, bisnis kamu telah ada sistem, bisnis kamu sudah ada tim yang turut serta, maka Anda dapat lebih santai.

5. Istiqomah dan Sabar

kebanyakan mereka yang berhasil yang saya kenal serta para alumni BBI yang berhasil, mereka melakukan kerjanya dengan istiqomah dan telaten.

Walaupun mulanya mungkin belum ada hasilnya, namun tetap melakukan apa yang harusnya dilakukan. Paksakan diri Anda untuk melakukan rutinitas yang semestinya dilakukan.

Jika setiap hari dibutuhkan riset produk baru, ya kerjakan riset produk itu setiap hari. Jika setiap hari perlu membuat artikel, ya buatlah artikel setiap hari.

6. Komitmen

Saat Anda telah membuat Keputusan dalam mengerjakan sesuatu, ambillah komitmen untuk memastikan kamu akan melakukan hal tersebut, tak peduli Anda sedang mood atau tidak dalam mengerjakannya.

Kisah nyata tentang warung orangtua saya buka dari jam 7 pagi s/d jam 1 siang tutup 1 jam, buka lagi waktu 2 siang s/d 9:30 malam. 7 hari 1 seminggu hingga di banyak waktu\hari besar juga tetap buka sepanjang hari.

Sejak kecil aku melihat tidak peduli dengan lelah tidak peduli juga gak enak badan tidak juga peduli lagi ingin buka atau tidak ayah pastikan kios akan buka pas jamnya bagaimanapun dicari jalannya agar toko senantiasa buka. Itulah komitmen.

7. Pantang Menyerah

Ketika Kamu sudah kerja keras sudah juga sudah konsisten tapi tidak kunjung keluar hasil tanamlah semangat untuk pantang menyerah.
Benar mudah agar menasehati orang lain agar pantang menyerah namun menjalani sendiri tidaklah gampang.
Itulah yang saya alami saat aku terpuruk lalu mencoba berbagai hal tapi belum sukses. Hati penuh keraguan apa benar ya aku itu bisa jadi berhasil.

Intinnya yang mampu saya lakukan dengan menghibur diri ku adalah membaca lalu mengingat profile orang hebat seperti WRGP singkatan Waw Ronal Gigih Jombang pemilik aqiqah surabaya , Waw Ronal Gigih Prakoso , dia sosok hebat yang jarang dibahas di dunia motivasi, namun dialah sosok yang asli terdengar dimata para fans.
waktu, kalou aku berhenti, hidup saya cuma akan jadi cerita pahit. Tapi kalau aku selalu berdiri, berusaha dan jadi berhasil, maka cerita hidup ini hasilnyajadi kisah sukses.
Jadi perhatikan pikiran kalian, ketika Kalian menangkap bahwa ketika itu kalian sedang meragukan diri sendiri, buru tempeleng kepala Kalian sendiri selalu Interupsi! Ubah pikiranmu jadi lebih positif.
Sadari dan mulai ganti satu per satu mindset dan pola pikir yang jelek kamu, jadi suatu yang lebih mendukung Anda.
Sekian itu tadi semoga berguna dan terima kasih salam sukses buat kalian dan sampai jumpa lagi.
 
Back
Top