ASUS Resmi Umumkan ZenFone 4 dan ZenFone 4 Pro
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

ASUS Resmi Umumkan ZenFone 4 dan ZenFone 4 Pro

ASUS baru saja mengumumkan jajaran smartphone ZenFone 4 terbaru, total ada enam smartphone yang diumumkan termasuk ZenFone 4 dan ZenFone 4 Pro.

ASUS ZenFone 4



ASUS ZenFone 4 merupakan smartphone kelas menengah yang akan dihadirkan dalam beberapa varian dengan konfigurasi prosesor dan memori yang berbeda. ASUS akan menghadirkannya dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 660 dan juga ada varian dengan chipset Snapdragon 630. Untuk pilihan kapasitas RAM-nya adalah 4GB atau 6GB, sedangkan untuk memori internal adalah sebesat 64GB.

ZenFone 4 memiliki layar sentuh IPS LCD dengan ukuran sebesar 5.5 inci dan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel serta kerapatan piksel sebesar 401 ppi. Smartphone ini menggunakan frame yang terbuat dari aluminium dan bagian mukanya dilapis dengan kaca Corning Gorilla Glass.

Fitur andalan lain dari ZenFone 4 adalah dual kamera belakang. Diaman kamera belakangnya menggunakan kamera 12 megapiksel dengan f1.8, lensa 25mm, PDAF dan OIS (optical image stabilization) + kamera ultra wide 8 megapiksel 12mm. Kameranya ini memiliki kemampuan untuk merekam video 4K. Serta tidak ketinggalan dipersenjatai dengan kamera selfie 8 megapiksel.

ZenFone 4 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Nougat, dan dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual SIM, dual stereo speaker, sensor sidik jari, port USB Type-C, dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300mAh.

ASUS ZenFone 4 Pro



Sementara ZenFone 4 Pro merupakan smartphone flagship, dan tidak seperti ZenFone 4, varian ini memiliki versi yang lebih sedikit.

ZenFone 4 Pro hadir dengan layar sentuh AMOLED yang memiliki ukuran sebesar 5.5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Smartphone ini menggunakan frame aluminium dan dilapis dengan kaca 2.5D Gorilla Glass pada bagian depan dan belakangnya.

ZenFone 4 Pro ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android Nougat, dan untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835 dan dilengkapi dengan RAM sebesar 6GB. Dan ASUS akan menghadirkannya dalam dua pilihan kapasitas memori internal: 64GB dan 128GB.

ZenFone 4 Pro juga dipersenjatai dengan dual kamera belakang, namun lebih superior. Smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang yang menggunakan sensor 12 megapiksel dengan f1.7, lensa 22mm, OIS, PDAF dan laser autofocus + sensor 16 megapiksel dengan lensa 50mm telephoto, yang mampu memberikan 2x lossless optical zoom. Serta dipersenjatai juga dengan kamera selfie 8 megapiksel dengan f1.9.

ASUS ZenFone 4 Pro dilengkapi dengan fitur-fitur lainnya seperti dual stereo speaker, dual SIM, sensor sidik jari, port USB Type-C dan dibekali dengan baterai berkapasitas 3.600mAh.

Untuk saat ini ASUS belum mengungkapkan jadwal ketersedian dan juga banderol harga dari kedua smartphone ini. ASUS akan mengumumkannya pada saat peluncuran di masing-masin negara.

Sumber
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 765
 
Reputasi: 16

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support
       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
ASUS Hadirkan ZenFone 3 Max Baru di Indonesia jakartawebhosting.com Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 0
ASUS ZenFone AR Dengan Tango dan Daydream Resmi Diperkenalkan jakartawebhosting.com Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 0
SPESIFIKASI ASUS ZENFONE 3 (ZE552KL) novri21 Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.