Kangen Pacar - Rebutan sama Ibu?

letung

New member
nama panggilanku cicih terus nama doi aku salam aku kerja di jakarta tapi dia diserang sama ibunya aku kangen banget sama dia tapi aku tidak tau apakah dia udah punya cewe lagi aku bingung dan apakah dia ada rasa kangen juga sama aku
 
Sorry, threadnya aku pindah karena nggak nyambung sama yang pertama.

Kalau kangen, ya main aja. Serang ke Jakarta khan nggak terlalu jauh. Lagian, kalau tidak ada usaha untuk saling ketemuan, apapun alasannya, ya mendingan jangan menyebut pacar atau doi atau calon suami deh. Itu sih namanya cuma sekedar temen karena tidak ada istimewa2nya. Kalau kita merasa orang itu istimewa atau kita memang cinta, kejar sampai dapat! Apapun resikonya. Kalau dapat ya syukur, kalau nggak dapat ya cari lagi. Ok?
 
kangen sih boleh non,tp yah.......... harus tahu sikon donk.sapa tau dia disana juga ada kerjaan and tanggung jawab yang perlu dia lakuin.lagi kalau dia benar2 tulus ma kamu dia pasti gak bakalan berpindah ke lain hati, ciee.... jgn negatif think2 dlu yo non.... kalo dia yang mikir gitu ma u GMN hayo???? u ma dia khan udah gede and sama2 percaya khan? atau..............???
 
Back
Top