Apakah Rokok Elektrik Vape Itu ?

ayashas

New member
Saat ini, sedang marak khususnya di kalangan anak remaja yaitu rokok elektrik. Rokok elektrik merupakan alternative dari produk tembakau sebagai pengganti rokok. Sedangkan vape atau vapor adalah hasil penguapan dari cairan yang diteteskan ke kapas yang telah dipanaskan oleh listrik. Rokok elektrik vape adalah suatu perangkat dengan tenaga baterai yang menyediakan dosis nikotin hirup memberikan efek sama seperti merokok konvensional. Rokok ini memberikan rasa dan sensasi fisik yang hampir sama dengan asap tembakau hirup. Tapi, di dalam perusahaan tidak melibatkan tembakau, asap atau pembakaran. Rokok ini biasanya berbentuk tabung yang memanjang. Kalau sola baik atau buruknya efek vapor hingga saat ini belum diketahui secara pasti. Hingga saat ini masih menjadi pro dan kontra di kalangan masyarakat.
Meskipun rokok ini tidak menggunakan bahan tembakau, namun rokok elektrik vape ini belum bisa dikatakan aman seratus persen. Sebab, masih bisa berpotensi menyebabkan penyakit kanker, asama, radang paru-paru dan penyakit jantung sebagai akibat dari zat kimia yang dikandungnya. Oleh sebab itu, WHO dan BPOM masih menunggu penelitian lanjutan untuk menyatakan keamanan penggunaan rokok elektrik jangka panjang. Namun, jika dibandingkan dengan rokok biasa berbahan dasar tembakau, maka rokok ini bisa dikatakan lebih aman.
Bagi anda yang membutuhkan rokok elektrik vape sebagai pengganti rokok berbahan dasar tembakau, anda bisa memperolehnya melalui MatahariMall.com. Dengan menggunakan pelayanan secara online, anda akan dengan sangat mudah memperolehnya melalui MatahariMall.com
 
Back
Top