Samsung Galaxy Note 8 Resmi Diumumkan

Samsung-Galaxy-Note-8-Resmi-Diumumkan-1.jpg


Kemarin malam (23/08), Samsung resmi mengumumkan generasi terbaru dari seri Galaxy Note yang dipanggil dengan nama Galaxy Note 8. Seri Note terbaru ini diharapkan dapat memperbaiki kesalahan yang terjadi pada Galaxy Note7 sebelumnya.

Sama seperti desain seri Galaxy S8, Galaxy Note 8 hadir dengan desain yang memanjang, dan smartphone ini juga menggunakan Infinity Display. Layarnya menggunakan panel Super AMOLED yang memiliki lebar diagonal sebesar 6.3 inci, dan memiliki aspect ratio 18.5:9 serta resolusi sebesar 1440 x 2960 piksel.

Pada bagian bawah layar menggunakan pressure-sensitive dan menyediakan tactical feedback. Pada prakteknya, hal ini berarti ketika pengguna menekan bagian bawah layar, pengguna dapat menekan tombol Home meski tersembunyi oleh aplikasi.

Samsung Galaxy Note 8 dimasukan empat sensor kamera ke dalamnya, dua sensor kamera belakang, satu sensor kamera depan, dan satu lagi sensor yang digunakan untuk teknologi iris recognition.

Samsung menggunakan teknologi dual kamera belakang yang belum pernah kita lihat pada smartphone flagship lainnya. Smartphone ini menggunakan dua sensor 12 megapiksel, satu sensor reguler menggunakan lensa f/1.7, sementara sensor kedua menggunakan lensa f/2.4 telephoto yang memungkinkan 2x optical zoom. Hal yang baru disini adalah kedua sensor dilengkapi dengan optical stabilization, dan sensor utama dilengkapi dengan Dual Pixel, untuk fokus yang sangat cepat.

Sementara untuk kamera depan, Samsung menggunakan sensor 8 megapiksel dengan kemampuan autofocus. Samsung juga menawarkan fitur kamera yang bernama Live Focus, fitur unik yang dapat memilih tingkat blur yang ingin diterapkan pada saat mengambil gambar atau setelahnya. Selain itu ada juga mode Dual Capture, yang memungkinkan mengambil gambar reguler dan zoomed-in secara bersamaan.

Seperti biasa Samsung menghadirkan smartphone flagship-nya dalam dua versi dengan chipset yang berbeda: Qualcomm Snapdragon 835 dan Samsung Exynos 8895. Untuk pasar Indonesia dan kebanyakan pasar lain yang dirilis adalah versi Exynos. Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi juga dengan RAM sebesar 6GB dan menyediakan memori internal sebesar 64GB, dan Samsung juga akan meluncurkan varian dengan memori internal 128GB dan 256GB.

Samsung Galaxy Note 8 berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat, dan Samsung menghadirkannya dengan S Pen yang memiliki fitur-fitur baru seperti Screen-off Memo dan Live Message, serta teknologi digital assistant terbaru Bixby. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.300mAh, lebih kecil dari yang ditawarkan Galaxy S8 Plus, dan kita mengerti alasan mengapa baterainya lebih kecil.

Pre order Samsung Galaxy Note 8 sudah dimulai sejak tanggal 23 Agustus, sementara untuk waktu rilisnya dijadwalkan mulai tanggal 15 September 2017 untuk pasar global.

Sumber
 
samsung cepet banget rilis teknologinya ya ,, jaraknya menurut ane terlalu deket,, kalau ane minilai justru dengan rilis yang terlalu cepat dan dekat ini, seakan akan samsung kurang matang dalam menyusun konsep dan teknologi nya, terlalu cepat melepas sesuatu kepasar, kasihan yang sudah beli hape baru, nanti merasa menyesal karena keluar yang lebih baru lagi hehehe
 
samsung cepet banget rilis teknologinya ya ,, jaraknya menurut ane terlalu deket,, kalau ane minilai justru dengan rilis yang terlalu cepat dan dekat ini, seakan akan samsung kurang matang dalam menyusun konsep dan teknologi nya, terlalu cepat melepas sesuatu kepasar, kasihan yang sudah beli hape baru, nanti merasa menyesal karena keluar yang lebih baru lagi hehehe

Menurut saya emang ini strategi dari Samsung dan pabrikan lainnya, setiap tahun mengganti smartphone flagship-nya.
 
Cari kuota internet Indosat Ooredoo murah? Di serbaPay aja!!!

Kenapa harus di serbaPay? Karena di serbaPay banyak pilihan paket data bulanan dengan tarif harga yang lebih murah dan kuota data yang besar!!! Wooooo, asik banget kan? Hihihi.

Paket Freedom Combo terdiri dari pilihan paket yang simple, yaitu paket M, L, XL dan XXL. Semua paket tersebut menawarkan akses Internet di jaringan data terkuat, kebebasan menelpon dan SMS sepuasnya ke sesama pelanggan Indosat Ooredoo selama 24 jam tanpa batas.

Cocok banget nih Serbaholic, buat kamu yang gak bisa lepas dari HP haha.
 
quota internet? jauh amit ke samisung!
(nyaran saja.. cintai produk INDONESIA. indosat,Xl punya broker singapura. 3? mark orang australia. punya kita telkomsel+smartfren, buatlah mereka laku+maju)
----
Back 2 Topik.
Bagusnya samsung di band yg bisa diakses. 4G mencakup semua band yg ada, Smartfren LTE bisa diakses juga (tidak semua hp 4G punya).
Di keluaran terakhir sudah masuk ranah OS Tizen.(usaha agar pasar tidak dikuasai Google)

- n1 -
 
samsung galaxy note 8 sekrang bener bener cangih bgt teknologi nya
jadi pengen beli samsung galaxy note 8 cuma harga nya cukup menggiurkannn
 
Back
Top