Tips Bagaimana Membuat Kamar Mandi Terlihat Lebih Baik

businessia

New member
Memiliki kamar mandi yang bersih dan indah adalah suatu kenyamanan tersendiri bagi orang-orang. Hal itu disebabkan kamar mandi yang bersih tidak akan menimbulkan bau tidak sedap ataupun munculnya hewan seperti kecoa yang akan mengganggu aktifitas bersih-bersih anda.

Selain faktor kebersihan, keindahan jga perlu diperhatikan apalagi jika kamar mandi yang ada adalah kamar mandi yang bisa digunakan oleh tamu, jika tamu melihat peralatan mandi berantakan atau ada yang rusak pastilah dia akan merasa tidak nyaman. Terlebih bagi anda yang suka mandi dengan tujuan relaxing sehabis pulang kerja pastinya anda juga ingin mencicipi air panas, jangan sampai kran air panas tersebut tidak sengaja disalahgunakan terutama pada anak anda.

Berikut bagaimana membuat kamar mandi anda lebih baik dan nyaman :

Pilihlah produk sanitary yang memiliki lapisan microguard atau lapisan kimia anti jamur. Hal ini berguna agar produk sanitary yang digunakan pada kamar mandi memiliki ketahanan dan kuman-kuman seperti jamur tidak mudah menempel pada produk tersebut.

Sesuaikan tema kamar mandi yang Anda inginkan, misalkan memilih tema yang klasik, minimalis, atau modern. Anda juga dapat memilih tema yang bergambar, seperti bunga, kolam, pemandangan, atau tokoh kartun untuk kamar mandi anak.

Untuk instalasi air panas di kamar mandi dibutuhkan keran shower air panas dan dingin. Keran shower ini mempunyai dua sumber yaitu sumber air panas dan sumber air dingin dan keluar menjadi satu. Besarnya keluaran baik untuk air dingin maupun air dingin bisa diatur oleh masing-masing keran dan sudah terangkai menjadi satu. Berbagai jenis keran shower air panas dingin tersedia di http://www.grosirkranair.com/kran-shower-mago-2015-cr.html.

Pastikan produk sanitary yang Anda pilih memiliki garansi produk. Hal ini berguna agar produk sanitary yang Anda gunakan memang memiliki kualitas baik dari perusahaan sanitary tersebut, jika terjadi kerusakan dari perusahaan maka mereka akan bersedia menanggung atau menggantinya dengan yang baru.

Mintalah pentunjuk untuk membersihkan produk sanitary yang Anda pilih dengan baik dan benar. Karena, sebagian produk sanitary membutuhkan perawatan khusus untuk membersihkannya agar tetap menjadi barang yang baru dan terawat.
 
Back
Top