“Look What You Made Me Do” – Keberhasilan Besar Taylor Swift

steven12345

New member
Yang ditunggu-tunggu penggemar akhirnya hadir juga. Ya, single terbaru Taylor Swift akhirnya dirilis. 'Look What You Made Me Do' adalah judul lagu terbaru itu. Kamu bisa nambahin ke gudang lagu kamu dengan lagu hit ini, dijamin enak didengar deh.

“Look What You Made Me Do” – sesuatu lebih independen dan besar

Hanya berselang beberapa saat sebelum MTV Video Music Awards 2017 dimulai, Taylor Swift mengejutkan semua orang dengan merilis music video untuk single terbarunya, Look What You Made Me Do. Seakan mudah ditebak, namun video kali ini juga mengisyaratkan hal lain, sesuatu yang lebih independen dan tentu saja besar. Kembali ke tahun 2006, saat di mana Taylor Swift muncul sebagai sosok gadis country yang lugu dengan lagu-lagunya yang membawa keindahan dan kegelisahan dalam mencintai. Tapi di tengah rasa kagum dan kecintaan orang-orang, sejumlah pihak menyadari ada perubahan yang terjadi pada diri Taylor Swift. Beberapa track selipan yang bernuansa pop, kisah cinta serta berbagai perseteruannya dengan artis lain pun semakin sering menghiasi kehidupan Taylor Swift. Hal tersebut segera terlihat pada single pertamanya yang dirilis bersama video lyric, Look What You Made Me Do.

Video lagu “Look What You Made Me Do” memecah rekor

Menurut laporan Nielsen Music melaporkan lagu "Look What You Made Me Do" tersebut menjadi lagu paling didengar pada Jumat (25/8) di Amerika Serikat. Capaian itu terjadi di seluruh radio yang ada di bawah jangkauan lembaga survey tersebut. Nielsen menyebut, LWYMMD didengar lebih dari 4,2 ribu kali, unggul tipis dari lagu yang menjadi jawara sebelumnya, Attention dari Charlie Puth dengan capaian 4,06 ribu kali. Lagu yang kerap disebut dengan 'Look' itu sukses mendapatkan perhatian 27,3 juta pendengar, mengalahkan jawara sebelumnya, Wild Thoughts dari DJ Khaled dan Rihanna dengan 19,98 juta.
 
Back
Top