Toyota Sienta Ezzy, Tampilan baru di GIIAS 2017

adajalan

New member
Pada GIIAS 2017 ini Toyota melakukan beberapa penyegaran eksterior pada mobil – mobil yang dipamerkannya. Kali ini kami akan fokus kepada Sienta karena penyegaran ini yang dilakukan cukup berbeda.

Toyota Sienta sendiri tampilanya memang unik, dengan statusnya sebagai MPV 7-seater yang berada diatas Avanza, mobil ini seharusnya bersaing langsung dengan Freed. Sayangnya Honda sendiri sudah tidak menjual Freed dan lebih fokus ke jualan crossover, SUV dan sedan. Terbukti angka penjualan Sienta sendiri tidak terlalu bagus. Lantas apakah ubahan pada Sienta Ezzy dapat serta merta mendongkrak penjualan??


Toyota_Sienta_Ezzy-1-630x420.jpg

Sienta Ezzy yang hadir di GIIAS 2017 memiliki kelir berwarna Turquoise. Secara pameran memang membuat daya tarik sekali warna seperti yg mencolok seperti ini. Bukan hanya karena keliran warna biru gan yang tampil mencolok, desainnya juga bisa dibilang beda dari sienta yang dipasarkan saat ini.

Akbar Juniarto dari Tim Styling Design TAM punya sedikit cerita dibalik lahirnya Toyota Sienta Ezzy untuk keperluan pameran. “Easy going jadi inspirasi utama Sienta Ezzy. Kalau ibarat teman, dia orangnya asyik dan selalu tertarik untuk mencoba hal-hal baru,” ujar Akbar.

Toyota Sienta Ezzy punya bentuk yang khas pada muka dan penguatan karakter desain pada sisi samping mobil dan bagian belakang. Selain tampilan depan dan interior yang diubah, Toyota Sienta ini juga coba mengakomodasi kebutuhan generasi milenial yang tak bisa lepas dari gawai. Karenanya, sebuah fitur car connect diaplikasikan untuk menambah keseruan saat bepergian bersama teman aataupun keluarga.

Dari segi interior kini Sienta Ezzy dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi yang dapat mengkoneksikan seluruh penumpang di jaringan yang sama, hal ini mungkin berguna untuk transfer data maupun fitur mirroring.


ndeflu5u5kzkg7yamc7w.jpg

Tak cuma urusan desain, pemilihan warna turut diperhatikan betul. Dia memiliki tren warna pada tahun 2017, yani louder and brighter. “Warnanya kontras, tapi enggak neon. Warna ini juga diaplikasikan pada CH-R versi Eropa Bahasa desain seperti ini sih Toyota bilang Agile Progressive. Ubahan yang dilakukan ini meliputi eksterior yang merupakan Sienta tipe Q yang di upgrade. Bagian yang membuat sporty adalah aksen hitam dan ornamen lampu pada bumper chrome-nya juga pas.

Toyota-Sienta-Ezzy-GIIAS2017-06.jpg


Toyota-Sienta-Ezzy-1-960x640.jpg
 
sienta tipe Ezzy tetapi juga varian limited yang hanya dijual 30 unit saja gan? buruan beli dah gan keburu kehabisan hehehehe.
 
menurut ane ya gan Bagian yang membuat sporti toyota ezzy adalah aksen hitam dan ornamen lampu pada bumper yang menurut kami mantap gan dan chrome-nya pas.
 
Back
Top