God will provide
 
Go Back   Home > Agama > Kristen Protestan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

God will provide

http://www.gracedepth.com/god-will-provide/

Add line atau instagram kami untuk mendapatkan notifikasi update renungan terbaru dari website kami.
Official Line: @pkx3578b
Instagram: @gracedepth
Instagram penulis: @revyhalim

Semoga renungan-renungan kami bisa menjadi berkat.God Bless!

Tuhan selalu menyediakan bagi anak-anakNya, namun seringkali dalam bentuk yang berbeda dari yang anak-anakNya harapkan. Tantangan terbesar di dalam hidup ini adalah untuk melihat bahwa Tuhan peduli kepada kita meskipun bentuk kepeduliaan yang Dia berikan berbeda dengan yang kita harapkan. Tuhan mengatakan di Yesaya 55:8-9, “Sebab rancangan-Ku bukanlah rancanganmu, dan jalanmu bukanlah jalan-Ku. Seperti tingginya langit dari bumi, demikianlah tingginya jalan-Ku dari jalanmu dan rancangan-Ku dari rancanganmu.”

John Piper mengatakan bahwa sesungguhnya Tuhan selalu melakukan 10,000 hal untukmu, tetapi seringkali kamu hanya menyadari akan tiga dari itu semua.

Saya teringat akan kisah bangsa Israel yang dibawa Tuhan keluar dari Mesir. Tuhan telah menolong mereka dan membebaskan mereka dari Mesir—dan Tuhan menyediakan kepada mereka roti manna selama perjalanan mereka ke tanah perjanjian. Tetapi bangsa Israel malah mengeluh dan mengatakan bahwa mereka merasa lebih baik kembali ke Mesir. Mereka merasa Tuhan tidaklah baik, padahal Tuhan telah menyediakan bagi mereka roti manna di dalam perjalanan mereka menuju tanah yang berlimpah akan susu dan madu. Tuhan sedang memimpin bangsa Israel menuju sesuatu yang luar biasa, dan Tuhan tetap mencukupkan mereka di dalam perjalanan menuju sesuatu yang luar biasa itu, tetapi bangsa Israel malah mengeluh dan marah karena mereka merasa berkat Tuhan tidak sesuai dengan apa yang mereka harapkan.

Hari ini saya ingin mengajak kita semua untuk merubah pola pikir kita. Janganlah berdoa memaksakan apa yang kita mau bagi hidup kita, tetapi berdoalah meminta Tuhan membuka mata kita akan apa yang Dia mau bagi hidup kita.

Faith is not the belief that God will do what you want, It is the belief that God will do what is right.

Dan sesungguhnya, kebutuhan terbesar di dalam hidup kita adalah Tuhan itu sendiri, dan ini adalah sesuatu yang Dia sediakan bagi kita setiap saat. Alkitab mengajarkan kita untuk meletakkan Tuhan sebagai tujuan utama yang kita kejar di dalam hidup kita. “Tetapi carilah dahulu Kerajaan Allah dan kebenarannya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu” (Matius 6:33).

John Piper mengatakan:

What is the deepest root of your joy?

What God gives to you?

Or what God is to you?

Sesungguhnya Tuhan tidak pernah melupakanmu. Ia selalu menyediakan berkatnya dan selalu mencukupkan hidupmu. Mungkin terkadang bentuk berkat dan kasih-Nya berbeda dengan apa yang kita harapkan, tetapi percayalah bahwa Dia adalah Tuhan yang memiliki rancangan yang jauh melebihi rancangan kita.
gracedepth gracedepth is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 6

       
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 1
gracedepth
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.