Penyebab Udara Mobil Anda Kotor dan Bau

Dokter.Mobil

New member
UDARA MOBIL KOTOR!!! IH, INI TOH SALAH SATU PENYEBABNYA...

Filter udara kabin anda berfungsi untuk menyaring udara yang akan disalurkan dari blower AC ke dalam mobil anda. Udara yang ditiup dari AC kita ini datang dari mana ya? Tentu saja DARI LUAR mobil anda. Maka dari itu, tugas filter kabin adalah untuk MENYARING udara dari luar mobil yang sudah didinginkan, sebelum ditiupkan oleh blower ke dalam mobil kita.

21192441_1049643745138201_6888180032535984202_n.jpg


Filter ini menyaring bermacam macam objek dari debu, sampai dedaunan kering yang tidak sengaja masuk ke dalam mobil. Nah, apa yang terjadi kalau sistem AC mobil anda KOTOR dan filternya tidak pernah diganti meskipun sudah dipakai bertahun tahun?

AC bau, udara tidak segar, kotor dan membuat sesak napas!
Siapa juga yang mau menghirup udara yang kotor... Kalau filter udaranya sudah sekotor yang di foto ini, ya iya lah udara yang ditiupkan AC juga ikut kotor. Maka dari itu, BERSIHKAN sistem AC anda setiap 3-6 bulan sekali. Kalau filternya sudah jelek, diganti doong...

Dengan dibersihkan secara teratur, udara AC mobil anda pun akan tetap terjaga dan penumpang mobil anda akan jadi lebih happy ?

Nantikan Dokter Mobil Serpong

Yang akan memudahkan anda yang berada di Serpong, BSD, Alam Sutra, Karawaci, dan sekitarnya untuk mendapatkan perawatan AC mobil terbaik.

source : DOKTER MOBIL Serpong
 
Back
Top