Mencoba Jadi Penumpang di Toyota Voxy

NicoRobin00

New member
e2f0fcbc-c22e-43c8-b0b0-02c003e321b2.png

70525-menerka-spesifikasi-fitur-dan-harga-toyota-voxy-yang-bakal-hadir-di-indonesia.gif
Toyota Voxy akan jadi produk baru yang dikenalkan Toyota di pameran otomotif nasional kemaren gan. Pertemuan Otomania dengan produk baru MPV ini membuat kita dapat melihat lebih detail apa saja yang diberikan si saudara NAV1 ini gan.

Setelah pembahasan pada baris pertama tadi, kali ini ane akan bahas tentang interior mobil ini gan, tepatnya ada baris kedua dan ketiga kursi mobil, kursi di baris kedua hadir dengan model captian seat gan. Kedua kursi ini juga memiliki kemampuan pengaturan maji, mundur, dan menyamping yang cukup leluasa gan.

Interior-Voxy-7.jpg

Langsung saja gan, kita masuk pada bagian interiornya!!!

Pada bagian atap mobil ini sudah dilengkapi panoramic roof gan, panorami roof dapat dibuka tutup dengan menekan tombol yang berada di atas penumpang. Kumpulan tombol ini juga dapat mengatur suhu AC untuk baris kedua dan ketiga gan. Jika bicara soal AC, penumpang belakang tidak usah khawatir gan, karena di tiap nbaris terdapat lubang udara untuk menyalurkan udara dingin. Baris ketiga dapat diakses dengan memajukan kursi baris kedua gan. Beruntung caranya cukup mudah hanya dengan mengungkit tuas di bagian samping kursi gan.

Bagusnya lagi gan, kursi baris ketiga ini juga dapat dilipat untuk kebutuhan ruang bagasi saat membawa banyak barang. Sekali lagi, pengoperasian untuk melipat kursi dapat dilakukan dengan satu tuas dibagian bawah kursi gan.

toyota-noah-vs-toyota-voxy-vol-166-picknbuy24-com_1.jpg

Otomania menghitung terdapat beragam tempat untuk menaruh barang di seluruh Voxy gan. Terdapat 14 tempat penyimpanan yang bisa dimanfaatkan penumpang bai di bagian depan maupun belakang gan.

Sentuhan kemewahan juga ditambah dengan pemberian meja di samping kursi serta di bagian depan gan. Mobil ini juga dilengkapi dengan tirai gan, untuk menghalang sinar matahari masuk. Penumpang belakang juga dapat menikmati hiburan dengan baik karena Toyota memberikan speaker dibagian atap kendaraan gan... Toyota Voxy ini rencananya ditawakan dalam satu varian gan. Untuk harga, dari informasi tenaga penjual akan dibanderol sekitar Rp 460 jutaan gan.

Sekian informasi dari ane gan, gimana pendapat agan untuk mobil ini.... ane tunggu komennya gan.
National_Thank_You_Day.png
 
untuk performa mesinnya gimana gan??

mobil ini hadir dalam dua pilihan mesin gan, yakni 1.800 cc dan 2.000 cc, sedangkan di Indonesia sendiri kemungkinan besar mobil ini akan menghadrikan mesin 2.000 cc yang lebih memiliki tenaga yang besar gan, dimana mesin tersebut merupakan mesin dengan seri 2.L 3ZR-FE gan. gimana gan...
 
setau ane mobil ini juga dilengkapi Vehicle Stability Control (VSC) gan, yang membuat mobil lebih stabil ketika menikung dan juga dynamic rear parking area adalah beberapa fitur lainnya gan
 
Toyota Voxy memiliki desain dasbor lebih atraktif dibanding Serena yang minimalis gan. Steering switch, dan sistem infotainment dengan layar sentuh menjadi langkah maju Toyota menghadapi penantangnya gan.....
 
Back
Top