Ciri-Ciri Smartphone Terkena h#ck
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ciri-Ciri Smartphone Terkena h#ck


Penggunaan smartphone sudah semakin menjamur dan siapapun dapat menggunakannya, tapi tahukah kamu bagaimana ciri-ciri smartphone yang terkena h#ck atau disadap?

Smartphone saat ini tidak hanya digunakan untuk alat komunikasi saja, smartphone juga sering digunakan untuk berbagai transaksi online, menyimpan data-data penting atau transfer file penting lainnya. Kebayang kan, jika semua aktivitas online Kamu diketahui orang lain? Kamu gak perlu khawatir, karena ada cara ampuh untuk menangkal serangan hacker yaitu dengan menggunakan VPN Cepat.

Ciri-Ciri Smartphone Terkena h#ck

Banyak sekali ciri-ciri smartphone yang terkena h#ck. Apa saja, yuk, Kita cari tahu?

1. Baterai Cepat Habis



Baterai smartphone Kamu cepat habis padahal Kamu jarang menggunakannya, Kamu wajib berhati-hati, bisa saja smartphone mu sedang dimatai-matai oleh hacker sehingga baterai smartphone mu cepat habis. Coba cek aplikasi di smartphone mu, jika ada aplikasi yang menurutmu aneh, kemungkinan besar smartphone mu memang sedang disadap.

2. Smartphone Jadi Lemot/Lambat



Biasanya kata-kata lemot ini yang sering terdengar atau terucap jika seseorang sedang menjalankan sebuah aplikasi atau bermain game, Lemot banget sih? Kamu perlu curiga, mungkin sebuah software mata-mata (spyware) sudah tertanam dismartphone Kamu, dan terus bekerja.
Hal inilah yang menyebabkan smartphone Kamu menjadi lemot.

3. Terdengar Suara-Suara Aneh



Jika Kamu sedang menelepon, Kamu mendengar berbagai suara yang aneh. seperti, bunyi klik, berderau atau volume suara Kamu berubah-ubah dengan sendirinya.

4. Wifi Aktif Dengan Sendirinya



Saat berada ditempat umum. misalnya dicafe atau ditempat yang terdapat wifi hotspot tiba-tiba wifi Kamu aktif. Kamu harus hati-hati. Siapa tahu smartphone telah disadap. Kenapa harus wifi? Karena melalui wifi ditempat umum, hacker akan lebih mudah menginfeksi dan melakukan transfer data kepada targetnya.

5. Boros Kuota



Selain baterai cepat habis karena adanya aplikasi asing berjalan di background, biasanya smartphone yang terkena h#ck juga lebih boros kuota, karena aplikasi asing tersebut terus mengirim data keluar tanpa sepengetahuan pemilik smartphone.


Well, itulah ciri-ciri smartphone yang terkena h#ck atau disadap. Apakah smartphone Kamu mengalami ciri-ciri diatas? Nah, untuk menghindari hal seperti ini, ada baiknya jika Kamu menggunakan VPN Cepat terlebih dahulu.
neverblock neverblock is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.