Cerita misteri tentang penumpang becak misterius
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cerita misteri tentang penumpang becak misterius

Beberapa saat yg lalu, abang becak di Wilayah saya bercerita tentang pengalaman aneh nya, begini :

Siang itu sekitar jam stengah 12, abang becak bawa penumpang dari sebuah pasar pagi di kota ini, seorang ibu-ibu paruh baya ber-pakaian rapih dengan perhiasan emasnya yg gemerlap, mulai dari anting, kalung, cincin, gelang, bros dll, pokoknya terlihat orang berada-lah..
buru-buru keluar dari pasar, membawa beberapa kantung plastik besar, seperti belanjaan mau ada hajatan.
"mau kemana bu ?" kata abang becak,
"tolong antarkan saya ".. sahut si ibu.

jarak dari pasar ke tempat si ibu lumayan cukup jauh, sekitar 10km, dalam hati abang becak, "kenapa si ibu pake becak ya, padahal ada angkot, taksi dan bis".. ?
dan abang becak pun sempat berfikir, kenapa dia mau ngantar si ibu dengan jarak sejauh itu,
sambil mengayuh .. abang becak sesekali menengok ke dalam becaknya, terlihat si ibu masih duduk santai..

"kok, ngga terasa berat n ngga cape ya" ... abang becak bergumam lagi
singkat kata, si ibu meminta berhenti..
tempatnya tepat di pinggir jembatan besi yang lumayan panjang, karena memang di bawahnya mengalir sungai yg cukup lebar..
si ibu lalu memberikan uang "maaf ya bang, uangnya kaya gini:..
abang becak tersenyum, uangnya recehan semua, "tapi bener ya bu jumlahnya dua puluh lima ribu"..? "iya, kalo ngga percaya dihitung aja bang "..
setelah berterimakasih, si ibu langsung menuju jalan setapak yg mengarah ke bawah jembatan tadi..
masih belum beranjak, si abang becak lalu menghitung uang tersebut, terbersit dipikiranya, "loh.. ko si ibu turun ke bawah ya ?".. " apa ada rumah di situ?"
"kalau dilihat dari penampilannya sih, si ibu pasti rumahnya "gedong", tapi kok ngga terlihat atapnya dari atas.."
abang becak lalu turun ke jalan setapak tadi, mengikuti arah si ibu,
sampai di bawah,, tepat di pinggir sungai, abang becak mulai heran, ngga ada rumah atau pun gubuk di situ, cuma ilalang, pohon-pohon, semak-semak dan pondasi besi dari jembatan saja...
makin nggak karuan tuh abang becak, celingukan ke kiri dan ke kanan,
syukur deh abang becak lihat ada bapak tua yang sedang mancing,
"pak, apa tadi bapak lihat ibu-ibu nenteng kantong plastik lewat ke sini ?"
"ngga ada bang, dari tadi saya tidak lihat seorang pun ke sini,,"
beeeuuuuuh, lalu siapa ibu-ibu tadi?
abang becak langsung pulang,,
dari kejadian itu, besok harinya selama 1 minggu, nasib/rejeki abang becak mujur dan mudah,
dari narik becak aja, dia bisa mendapat uang lebih dari biasanya, belum dari yg lainya,, banyak orang baik yg tiba-tiba memberi uang atau makanan..
pokoknya terlihat berbeda dari biasanya..
Nah, dari cerita penduduk setempat, memang di daerah jembatan tersebut ada "perkampungan lain".. tentunya tidak terlihat oleh mata orang awam..
sering sekali orang di situ melihat ada orang yang hilir mudik turun ke jembatan itu, namun pakaian nya rapih, bersih, mirip seperti manusia biasa.
Dan jika seseorang bertemu dan berinteraksi dengan mereka, dipastikan seminggu setelahnya akan diberi rejeki yg tak terduga.
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is online now
Admin

Post: 7.073
 
Reputasi: 127

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Cerita misteri tentang penumpang becak misterius

Ini ada di wilayah mana tuan?
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 670
 
Reputasi: 10

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kumpulan Cerita Misteri ( Ada Disini ) Thowil Misteri & Supranatural 65


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.