Lagu-lagu Andalan Dalam Album "Paradox"

steven12345

New member
Ada kabar bahagia datang dari solois Isyana Sarasvati yaitu album kedua sekaligus album terbarunya telah dirilis dengan judul Paradox. Di album ini ada total 10 lagu yang bernuansa pop. Hal yang menarik disini adalah album tersebut merupakan koleksi kisah yang Isyana alami beberapa tahun belakangan.

Tiga lagu pertama untuk album Paradox adalah ?

'Paradox' dimulai dengan 'Echo', lagu dengan sentuhan tropical house dan dance pop yang mengajak para pendengarnya untuk menganggukkan kepala mereka. Lagu ke-2 adalah 'Terpesona' yang berduet dengan Gamaliel Tapiheru 'GAC'. Suara indah Gamal menyeimbangkan suara Isyana dalam menghadirkan vokal yang unik. 'Nada Cinta' adalah lagu ke-3. Lagu ini dibuka dengan alunan gitar akustik dan sungguh memanjakan telinga.

Apakah “Anganku Anganmu” dan “Sekali Lagi” adalah 2 lagu mewakili album ini ?

Pada Maret lalu, Isyana sudah lebih dulu merilis single pertamanya, yakni 'Anganku Anganmu' yang juga berkolaborasi dengan Raisa. Lagu tersebut pun sukses di pasaran, sekaligus menjawab pertanyaan para penggemar apakah dua penyanyi muda ini berseteru atau tidak. Setelahnya, yakni pada bulan Mei, Isyana kembali merilis single-nya yang ke-2, 'Sekali Lagi'. Lagu tersebut didominasi dengan permainan piano dan orkestra, membuatnya terdengar sangat megah. Jadi, tidak heran apabila lagu tersebut dijadikan soundtrack untuk film 'Critical Eleven'.

Secara keseluruhan, 'Paradox' mewakili siapa Isyana Sarasvati sebenarnya. Para pendengar dibiarkan membaca rasa cintanya pada musik yang ia usung. Dan juga, sesuai dengan apa yang ia katakan beberapa waktu lalu saat dijumpai di The Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, albumnya ini adalah tentang dirinya. "Album kedua istilahnya apa yang aku jalani selama dua tahun ini aku jadikan lagu. Bersifat real, enggak ada yang imajinatif atau cerita orang lain. Jadi, full cerita aku pribadi," katanya kala itu.
 
Back
Top