Why I love these 3 Christian Movies

gracedepth

New member
http://www.gracedepth.com/why-i-love-these-3-christian-movies/

Add line atau instagram kami untuk mendapatkan notifikasi update renungan terbaru dari website kami.
Official Line: @pkx3578b
Instagram: @gracedepth
Instagram penulis: @revyhalim

Semoga renungan-renungan kami bisa menjadi berkat.God Bless! :D


Kendrick Brothers Productions adalah perusahaan yang ditemukan oleh Alex dan Stephen Kendrick untuk mengabarkan kebenaran kasih Yesus Kristus melalui dunia perfilman. Mereka telah diberikan talenta yang sangat luar biasa oleh Tuhan untuk menulis dan mendireksi sebuah naskah cerita yang menarik yang mengandung pengajaran-pengajaran dari Alkitab. Alex dan Stephen mengatakan bahwa mereka rindu untuk menguatkan kehidupan spiritual para penonton dari film-film mereka.

Sejauh ini mereka telah membuat lima film: Flywheel, Facing the Giants, Fireproof, Courageous, dan War Room. Hari ini saya akan membahas tiga film favorit saya dari kelima film tersebut dan mengapa kalian juga harus menontonnya.

Film ini diciptakan pada tahun 2006—ya, saya tau, film ini sudah sangat lama dan mungkin kualitasnya tidak sebagus kualitas film-film jaman sekarang, tetapi saya janji cerita dari film ini begitu menarik dan memotivasi hingga dapat membuat para penonton terdiam di ujung kursi mereka. Kisah ini menceritakan tentang seorang pelatih football (Grant Taylor) yang harus menghadapi raksasa-raksasa di dalam hidupnya berupa: hilangnya kepercayaan sekolah terhadap kualitasnya sebagai seorang pelatih, kurang tercukupinya kebutuhan keluarganya, dan rendahnya moral yang ada di dalam tim yang dipimpinnya. Namun, Grant mulai dapat berdiri menghadapi raksasa-raksasanya setelah seseorang mengingatkannya untuk tetap tidak jera mempersiapkan ladangnya karena Tuhan akan menurunkan hujan bagi ladangnya pada waktunya. Akhirnya Grant mengubah filosofi dari tim yang dipimpinnya dari sekedar memenangkan kejuaraan football menjadi memuliakan Tuhan.

“If we win, we praise HIM. And if we lose, we praise HIM. Either way we honor Him with our actions and our attitudes. So I’m asking you, what are you living for?” (Facing the Giants, 2006).

Facing the Giants mengajarkan kita bahwa Tuhan sebenarnya telah memberikan potensi-potensi yang luar biasa yang tidak pernah kita bayangkan. Namun, kebanyakan dari kita seringkali berhenti mempersiapkan ladang kita dan berhenti berharap kepada Tuhan karena merasa hujan dari Tuhan tidak pernah kian datang. Facing the Giants memotivasi kita untuk berdiri tegak dan tidak gentar melawan raksasa-raksasa di dalam hidup kita—bukan oleh karena kebesaran kita, tetapi oleh karena kita tau kita memiliki Tuhan yang maha besar.

Lihat artikel lengkapnya di:
http://www.gracedepth.com/why-i-love-these-3-christian-movies/
 
Back
Top