“Indahnya Dunia” – Lagu Yang Spesial Bagi Andien

steven12345

New member
Indahnya Dunia merupakan lagu terbaru dari Andien untuk tahun 2017 ini. Lagu ini pun berhasil menduduki posisi nomor satu di hasil ranking saat ini. Katanya lagu ini sangatlah berarti dan spesial bagi Andien. Kenapa bilang gitu ? Marilah kita membahasnya ya.

Tentang lagu “Indahnya Dunia” – lagu spesial bagi Andien

Penyanyi Andien Aisyah (31) bercerita bahwa single terbarunya, "Indahnya Dunia" diciptakan oleh Satrio "Alexa". Lagu ini merupakan karya yang spesial, karena mampu merefleksikan eksplorasi perjalanan karier Andien selama 17 tahun di dunia musik. "Jadi sebenarnya lagu ini diciptain sama Satrio. Jadi aku cerita ke Satrio dan dia menciptakan lagu untukku gitu," terang Andien.

Bagaimana dengan pembuatan liriknya ?

Dalam pembuatan lagu "Indahnya Dunia" ini, Andien mengaku tak ikut campur soal pembuatan liriknya. "Aku enggak ngubah lirik sama sekali untuk yang ini. Lagu yang lain justru ada. Cuman untuk lagu ini kayaknya dia bener-bener bisa meng-capture. Udah enak banget," kata Andien. "Dulu bahkan aku sempet kepikiran pengin mengubah lirik, tapi tenyata begitu dinyanyikan kan ada nada-nada yang lebih cocok untuk a, untuk i gitu. Nah dia udah enak banget," sambungnya.
 
Back
Top