Apple Resmi Perkenalkan iPhone X
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Apple Resmi Perkenalkan iPhone X



Merayakan 10 tahun sejak pertama kali meluncurkan smartphone pertamanya iPhone, Apple memperkenalkan smartphone terbaru yang dipanggil dengan nama iPhone X (dibaca iPhone Ten), yang mendefinisikan ulang apa itu smartphone.

Apple mendesain ulang iPhone generasi terbaru dengan inovasi, menghilang semua tombol hardware yang sebelumnya melekat pada iPhone. Bagian depannya di dominasi layar sentuh, tombol Home telah dihilangkan sehingga memiliki bezel yang nyaris tidak ada. Di bagian atasnya menyediakan sedikit ruang untuk menempatkan kamera, speaker dan berbagai sensor.

Jika iPhone sebelumnya menggunakan TouchID (sensor sidik jari), kini iPhone X menggantinya dengan teknologi FaceID. Aplikasi yang mendukung TouchID, dapat bekerja baik dengan FaceID, termasuk juga fitur Apple Pay. Untuk membaca wajah penggunanya, smartphone ini dilengkapi dengan flood illuminator dan Dot projector yang ditempatkan pada bagian atas layar, keduanya dapat menggambarkan 30.000 titik dari wajah (teknologi yang hampir sama seperti Microsoft Kinect). Teknologi ini diklaim jauh lebih aman dibandingkan dengan TouchID.

iPhone X menggunakan layar yang dipanggil dengan Super Retina Display dan menjadi iPhone pertama yang menggunakan layar AMOLED. Layarnya ini memiliki ukuran sebesar 5.8 inci dengan resolusi sebesar 1.125 x 2.436 piksel dan kerapatan piksel sebesar 458 ppi , menjadikan sebagai iPhone dengan layar yang paling tajam untuk saat ini. Layarnya ini juga mendukung teknologi HDR10 dan Dolby Vision, serta masih memiliki fitur 3D touch.

Banyak sekali yang baru yang dihadirkan oleh Apple, termasuk cara untuk membangunkan smartphone ini. Pengguna kini bisa membangun iPhone X hanya dengan mengetuknya, ketika layar sudah menyala, swipe up untuk membuka kunci layar.

iPhone X tentunya menawarkan kinerja yang lebih mantap dibandingkan dengan iPhone-iPhone sebelumnya. iPhone terbaru ini ditenagai dengan chipset Apple A11 terbaru. Chipset ini memiliki 6-core CPU, dual-core high power dan quad-core low power. Prosesor high power diklaim memiliki kinerja 25% lebih cepat dibandingkan Apple A10, dan prosesor low power memiliki kinerja 70% lebih cepat. GPU yang digunakan pada chipset baru ini memiliki kinerja 30% lebih cepat dibandingkan dengan GPU pada generasi sebelumnya.

Beralih ke sektor kamera. iPhone X dipersenjatai dengan dual kamera belakang: 12 megapiksel dengan aperture f/1.8 + 12 megapiksel telephoto dengan aperture f/2.4. Kedua lensanya ini dilengkapi dengan optical image stabilization, serta dilengkapi juga dengan quad-LED flash. iPhone X juga menjadi smartphone pertama yang mampu merekam video 4K 2160p pada 60fps. Sementara untuk kamera selfie adalah 7 megapiksel.

Apple juga membekali smartphone terbaru ini dengan baterai yang lebih baik. Apple tidak menginformasikan mengenai kapasitas baterainya, tetapi diklaim mampu memberikan waktu 2 jam lebih lama dibandingkan dengan baterai iPhone 7. iPhone generasi terbaru ini sudah mendukung wireless charging dengan mendukung standar Qi yang popular.

Apple membanderol iPhone X dengan harga yang tidak murah. Smartphone ini ditawarkan dengan harga mulai dari US$ 999 atau sekitar Rp13 jutaan untuk versi 64GB. Versi satu lagi 256GB ditawarkan dengan harga US$ 1.149 atau sekitar Rp15 jutaan. Pre ordernya akan dibuka mulai tanggal 23 Oktober 2017, dan akan dirilis mulai 3 November.

Sumber
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 768
 
Reputasi: 16

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Apple Resmi Perkenalkan iPhone X

Iphone 8 & 9 gimana ya?
Langsung ke 10 aja, seperti windows

Lalu yg paling penting, masih belum dual sim
agungsuhada
agungsuhada agungsuhada is offline
Admin

Post: 7.165
 
Reputasi: 128






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Apple Resmi Perkenalkan iPhone X

wah udah cepat aja keluar iPhone X mana yang 9 kelangkah HaHa, oh dn untuk agan yg mau beli iPhone X coba deh ntar agan bandingin harganya dulu di priceza.co.id soalnya langsung ngasih range harga gitu untuk mempermudah
SetanKecil69 SetanKecil69 is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.