“Buktikan” – Lagu Baru Yura Yunita Dengan Suasana Berbeda

steven12345

New member
Sukses di lagu “Intuisi” dimana Yura berhasil menuangkan cerita sedih dari pengalaman pribadinya dan telah menarik perhatian banyak orang. Tak ingin cepat puas, kali ini Yura mencoba hal lain untuk menantang dirinya lebih jauh lagi. Dan sebuah lagu baru sudah dirilis bertajuk “Buktikan” dengan suasana lebih berbeda dari Yura.

Lagu “Buktikan” dengan warna musik yang berbeda

Solois bersuara khas nan merdu, Yura Yunita, kembali menyapa pencinta musik Tanah Air lewat single ternyarnya “Buktikan”. Dalam single kali ini, Yura hadir dengan warna musik Pop R&B bertempo cepat yang diaransemen secara modern, memadukan unsur musik digital masa kini dengan instrumen vintage dan horns section. Serta tentunya lagu kali ini dikemas dengan nuansa fun dan cheerful. "Yura pengen buktikan sesuatu yang fresh dari Yura. Kalau kemarin, mungkin temen-temen kalau denger lagu Yura bawaannya galau sedih, tapi sekarang aku pengen bikin sesuatu yang fresh dengan aransemen musik yang fun, dan juga atmosrfer yang cheerful," ungkap Yura.

Intinya lagu “Buktikan”

Yura juga mengemukakan, lagu Buktikan ini menggambarkan perasaan canggung seorang wanita terhadap sikap laki-laki yang datang silih berganti di kehidupan sang wanita. Namun sang pria tak kunjung-kunjung menujukkan kesungguhan. "Makna lagu ini itu, kita kayak bingung sama seseorang karena banyak banget yang datang ke kita cuman kayak bikin janji-janji manis, harapan palsu, tapi di sisi lain juga laki-laki itu ingin menyatakan cinta dan deket sama kita," kata Yura.
 
Back
Top