Jomblo itu Menyedihkan? Kata Siapa? Yuk Buktikan!
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Jomblo itu Menyedihkan? Kata Siapa? Yuk Buktikan!

Jomblo itu Menyedihkan? Kata Siapa? Yuk Buktikan!
Siapa yang bilang kalau jomblo itu menyedihkan serta ngenes? Jomblo itu gak semenakutkan yang kamu pikirkan kok, Serbaholic.
Menjadi jomblo bukan berarti nggak pernah merasakan jatuh cinta. Para jombloi juga punya hati yang mampu merasakan cinta. Bisa saja cinta itu untuk gebetan, keluarga, teman, dan orang-orang di sekelilingnya.
Namun sayangnya, jomblo seakan menjadi 'aib' dan sering menjadi bahan olok-olokan orang banyak. Padahal, kamu perlu bersyukur menjadi jomblo, loh. Nggak percaya? Yuk di simakā€¦
1. Biaya pengeluaran lebih hemat
Secara umumnya pacaran pasti pakai duit. Apalagi sebagai cowok, apa-apa mesti kita yang bayar, kan? Kepikir dong biaya bulanan kamu cepat habis cuma buat pacaran doang? Syukur kalau pacar kamu orangnya pengertian dan nggak hobi jajan. Itu mah anugerah terindah kalau pacar kamu tipenya nggak hobi jajan dan hangout.
2. Bisa jalan sama siapa saja
Saat pacaran, kalau mau jalan sama orang lain (lawan jenis) pasti laporan dulu dan harus kenalin dulu biar nggak cemburuan, kan? Tapi kalo jomblo beda lagi jalan sama siapa saja nggak usah laporan kayak tahanan Polisi deh dan nggak ada juga yang cemburu.
3. Bebas dari Perbudakan
Udah deh nggak usah dibahas maksudnya apa bebas dari perbudakan, kamu udah paham pastinya kalo udah pernah pacaran sama pacar yang posesif.
4. Lebih Bahagia
Di saat jomblo, kamu bisa buktikan sama teman kamu yang pacaran, kalau status jomblo nggak bakal menghalangi kebahagian kamu, Serbaholic.
Source: https://ngomongbae.com/kenapa-jadi-jomblo-itu-enak/
Serbaholic, artikel ini nggak menyarankan kamu untuk jadi jomblo seumur hidup, loh. Setiap orang tercipta untuk berpasangan. Maka, jatuh cintalah pada orang dan waktu yang tepat. Cintai dia dengan cara yang tepat. Nggak usah minder dengan omongan orang.
Kalau kamu jomblo bukan berarti hidupmu menyedihkan, kan? Enggak usah dengerin omongan orang, semua yang jalanin hidup kamu tuh yah dirimu sendiri. Orang lain hanya sok tahu menilai dirimu aja.
Oh yah, buat kamu yang jomblo kenapa gak manfaatin waktu kamu yang kosong dengan kegiatan-kegiatan yang menghasilkan uang? Dengan bermodal internet serta laptop atau PC, kamu bisa membuat blog atau bisnis online, lumayan kan?
Jangan lupa supaya internetannya lancar, isi kuota internetnya di www.serbapay.com.
sukijah sukijah is offline
City Level

Post: 194
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Jomblo itu Menyedihkan? Kata Siapa? Yuk Buktikan!

Yup bener ga perlu ngeluarin biaya untuk pacaran, uangnya bisa ditabung buat biaya menikah saja nanti.
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 777
 
Reputasi: 16

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support





Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Jomblo itu Menyedihkan? Kata Siapa? Yuk Buktikan!

kalo jomblo jangan sedih jodoh nya lagi otw ko
febri27
febri27 febri27 is offline
City Level

Post: 428
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Jomblo itu Menyedihkan? Kata Siapa? Yuk Buktikan!

jomblo bsa fokus ngebangin karir dan gk perlu mikir lupa sama pacar
dodolperak dodolperak is offline
Village Level

Post: 45
 
Reputasi: 1

__________________
Cincin Kawin Perak || Cincin Kawin Emas
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 4
dodolperak, febri27, jakartawebhosting.com, sukijah
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Jomblo-jomblo pasrah kumpul disini robanhood Cinta & Romantis 7


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.