“Kekasih Bayangan” – Single Terbaru Dari Cakra Khan

steven12345

New member
Kabar baik akhirnya datang juga yaitu pada tanggal 7 April 2017, Cakra Khan memperkenalkan “Kekasih Bayangan”. Lagu itu merupakan lagu terbaru Cakra Khan setelah suksesnya di lagu berbahasa Inggris “Heavy Dreamer”. Hanya saja kali ini Cakra Khan akan tampil lebih galau dan sedih.

“Kekasih Bayangan” adalah lagu terbarunya Cakra Khan

Penyanyi Cakra Khan kembali merilis single lagu terbarunya yang berjudul 'Kekasih Bayangan'. Lagu ini sebenarnya adalah jawaban dari postingan Raffi Ahmad dan artis-artis lainnya tentang makna dari kekasih bayangan. Lagu 'Kekasih Bayangan' ini diciptakan oleh Fredy Harahap. Sementara aransemen musik nya ditangani oleh dua musisi handal, Ade Govinda dan Jeje Govinda.

“Kekasih Bayangan” adalah tentang cinta dibalik topeng persahabatan

Lirik lagu 'Kekasih Bayangan' yang dinyanyikan Cakra Khan ini memiliki makna yang begitu dalam pada setiap liriknya. Bercerita tentang seorang pria yang sangat mencintai sahabatnya, namun sang sahabat itu hanya memanfaatkannya untuk menemaninya di kala sepi. Sang pria pun akhirnya menyadari bahwa persahabatannya adalah sebuah topeng kepalsuan di balik rasa cintanya yang begitu dalam. Hingga pria itu pun sadar kalau sahabat yang dicintainya itu hanya bisa menjadi kekasih bayangan untuknya tanpa ia bisa memilikinya.
 
Back
Top