N92
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

N92

Ponsel TV Nokia N92 Telah Beredar

Nokia N92, ponsel terbaru Nokia yang dilengkapi dengan teknologi Digital Video Broadcast Handheld (DVB-H) yang telah lama ditunggu-tunggu kehadirannya kini telah beredar dan dapat diperoleh di Studio HP. DVB-H merupakan sistem dalam smart phone yang dikembangkan berdasarkan konvergensi layanan dari siaran TV digital teresterial dan jaringan komunikasi mobile. Ini merupakan standar untuk menerima siaran TV digital pada perangkat seluler.

Nokia N92 merupakan ponsel GSM pertama yang mendukung DVB-H receiver. Dengan teknologi DVB-H, pengguna dapat menonton sekaligus merekam acara siaran televisi favorit di ponsel. Teknologi DVB-H, diharapkan dapat menghadirkan program siaran TV dengan biaya yang murah dan dengan kualitas yang lebih baik.

Ponsel 3G ini juga kaya dengan fitur televisi. Misalnya, fitur untuk mencari channel TV, membuat daftar chanel, membuat pengingat program TV. Memiliki kamera 2MP, layar monitor 2.8 inchi, monitor QVGA antiglare memiliki kedalaman hingga 16 juta warna. Selain fungsi televisi bergerak, Nokia N92 juga memiliki fitur Wi-Fi dan bluetooth. Terdapat slot card mini SD untuk memudahkan penggunanya meningkatkan kapasitas penyimpanan dengan bantuan memory card.

Produk ponsel Nokia seri N di Indonesia boleh dibilang baru seumur jagung. Walau begitu, produsen asal Finlandia itu ternyata juga sudah menyiapkan beberapa tipe berikutnya di seri tersebut. Salah satu yang sudah beredar baru-baru ini adalah tipe N92. Masih mengusung keunggulan dengan fitur multimedia, tipe N92 ini secara khusus diperkenalkan sebagai ponsel TV.

Kemampuannya menampilkan gambar-gambar dari televisi ini bukan dari kemampuan streaming ataupun melalui layanan video-on-demand. Kemampuan itu didapat dari keberadaan tuner televisi yang sudah diintegrasikan ke dalam ponsel ini.

Teknologi transmisi yang diterapkan pada ponsel ini telah dibuat sedemikian rupa sehingga siaran televisi memungkinkan untuk dilihat dari layar ponsel berukuran 2,8 inci di ponsel ini.

Dengan kemampuan mempertontonkan siaran televisi tersebut, tak aneh jika Nokia sengaja menempatkan layar yang sudah bisa menyajikan hingga 16 juta warna.

Selain itu, kemampuan IP datacasting yang juga diusungkan bersamaan dengan teknologi transmisi tersebut. Katanya kemampuan ini, dipadukan dengan dukungan terhadap jaringan 3G, bisa membuat Anda bisa melakukan interaksi dengan siaran televisi yang sedang disajikan.

Selain kemampuan teranyar yang baru disajikan oleh Nokia ini, ponsel ini juga masih dilengkapi dengan fitur pendukung multimedia lainnya. Kamera digital dengan resolusi 2 megapiksel contohnya.

Kabarnya, kemampuan kamera pada N92 hampir serupa dengan yang dimiliki oleh N90. Dengan kamera berkemampuan 'tinggi' ini, tentu Anda tidak akan ragu untuk merekam banyak momen penting dalam keseharian Anda.

Fasilitas koneksi nirkabel disuguhkan melalui wi-fi untuk memungkinkan Anda menjelajah ke dunia maya, tentunya selain dukungan N92 terhadap jaringan GPRS, EDGE, sampai 3G. Sedangkan dukungan terhadap PAN (Personal Area Network) juga sudah dimungkinkan dengan teknologi Bluetooth dan inframerah.

Berbagai fitur multimedia pada N92 mensyaratkan keberadaan memori yang mestinya memadai untuk mendukungnya. Untuk itu, ponsel berdesain clamshell ini sudah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 90 MB, dan masih masih dapat ditambah dengan kartu memori eksternal bertipe SD atau MMC.

Spesifikasi :
Jaringan UMTS/GSM 900/1800/1900 MHz
Layar TFT, 16M warna, 320x 240 piksel
layar eksternal 65K warna, (128x36 piksel)
Dimensi 107,4 x 58,2 x 24,8 mm
berat: 191 g
Fitur kamera 2 MP, kamera sekunder video call, DVB-H TV broadcast receiver, Push To Talk, Java MIDP 2.0, MP3/AAC player, Stereo FM Radio, PIM including calendar, to-do list
90 MB memori internal slot kartu eksternal SD/MMC
ika_project
ika_project ika_project is offline
City Level

Post: 236
 
Reputasi: 0

__________________
:angel:
       
Reply
 


«
LG | Coolpad »

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.