Bobby iKON Dengan Dua Karakter Berbeda Di Proyek Solonya

steven12345

New member
Selain sibuk dengan kegiatan comeback grupnya beberapa waktu lalu, Bobby iKON ternyata juga mempersiapkan album solo. Pada Kamis (14/09) sore, full album solo pertamanya yang bertajuk ‘Love and Fall’ resmi dirilis, dengan dua lagu andalan yaitu “Runaway” dan “I Love You”.

Bobby tampil dengan dua karakter berbeda di dua lagu andalannya

Dua lagu andalan dari Bobby di comeback kali ini berjudul ‘I Love You’ dan ‘Runaway’. Lagu ‘I Love You’ berirama medium up-beat dengan nuansa musik tropikal yang belakangan melekat di musik artis YG. Begitu pula dengan video musiknya yang sangat menggambarkan suasana musim panas. Bobby diceritakan mengingat kisah cinta dengan kekasihnya sambil bersenang-senang di pinggir pantai. Cowok kelahiran 1995 ini juga memperlihatkan tubuh atletisnya, serta penampilan dan gaya rambut baru. Sementara itu lagu ‘Runaway’ merupakan lagu ballad yang menceritakan tentang pelarian seseorang dari untuk mencari harapan baru dari hidupnya, namun tetap didominasi oleh rap memukau dari Bobby. Dalam MV yang bernuansa dark ini, Bobby diceritakan memilih kabur dari rumah. Boneka Winnie The Pooh kesayangan Bobby juga ikut membintangi MV ini.

Lagu-lagu yang akan hadir di album pertamanya

Bobby sendiri sebenarnya sudah resmi debut pada tahun lalu bareng dengan Mino WINNER lewat lagu ‘HOLUP’. Namun perilisan album solo ini menjadikan iKON sebagai grup kedua setelah seniornya Big Bang, yang membernya sudah memiliki full album sendiri. Bersama dengan dua lagu tersebut, total ada sebelas lagu yang mengisi full album pertama ‘Love and Fall’, diantaranya adalah, ‘UP’ duet dengan Mino, ‘Secret’ berkolaborasi dengan DK dan Katie, ‘In Love’, hingga ‘Firework’.
 
Back
Top