Ming A1200

ika_project

New member
Motorola MING A1200 di update Jadi MING A1200 EDGE

Motorola MING A1200 EDGE adalah versi update dari Motorola A1200, smartphone berbasis OS Linux. Sesuai dengan namanya, A1200 yang baru dilengkapi dengan EDGE untuk data transfer kecepatan tinggi. Selain itu, MING A1200 EDGE merupakan bagian dari platform MOTOMUSIC yang artinya, ponsel ini memiliki kemampuan bermusik yang lebih baik serta computer synchronization.

Dengan dirilisnya A1200 EDGE, maka Motorola resmi menggunakan taktik marketing menambahkan sedikit fitur supaya jadi ponsel baru, daripada membuat produk yang sama sekali baru.

Ponsel ini terkenal karena bentuknya yang cantik dan ketiadaan keypad yang diganti dengan touchscreen. Ponsel ini tentunya tetap memiliki kamera 2MP, microSD card slot, dan Bluetooth. Tersedia di kuartal pertama 2007.


********************************************************************************************

Motorola Perkenalkan Ponsel Motorola RIZR Z6

Motorola memanfaatkan ajang CES 2007 untuk memperkenalkan produk ponsel terbarunya. Kali ini mereka menyuguhkan ponsel tipis keluarga RAZR terbaru yaitu seri RIZR Z6, sebuah smartphone tipis berdesain geser yang berbasiskan OS Linux-Java.

Motorola RIZR Z6 ini merupakan kelanjutan dari seri RIZR Z3. Keduanya memiliki penampilan luar yang serupa. Pada seri terbaru ini terdapat penampahan dukungan EDGE, kualitas layar dan kualitas dukungan musik. Berikut fitur-fitur umu dari Motorola RIZR Z6 :
Quad-band GSM plus EDGE
2-megapixel camera
microSD card slot
105.5mm x 45.5mm x 16 mm
QVGA 320?240 screen with 262k colors
Music player with support for Windows DRM plus MP3, AAC, AAC+, AAC+ enhanced, AMR NB, WAV and XMF
Bluetooth with A2DP stereo support


Motorola merencanakan untuk memasarkan RIZR Z6 ini pada pertengahan tahun nanti.
 
Last edited:
Dulu ane juga pernah punya ponsel motorola, dan kayaknya sudah dijual lagi untuk kebutuhan. Hal ini memang sangat jauh dengan sekarang dimana ponsel sangat banyak.
 
Back
Top