Agen ICP Capsule Mataram Rp. 588,000 | HUB Ryan : 081210412010

ryangriyaherbal

New member
Selamat Datang kembali di web kami bosherbal.net yang merupakan pusat infomasi kesehatan serta produk Obat Herbal. Kami, Agen ICP Capslue Mataram dengan didukung tim marketing yang terpercaya dan senantiasa mengutamakan pelayanan, siap menyediakan kebutuhan ICP Capsule bagi Anda yang berada di wilayah Mataram.

Tasly ICP Capsule merupakan obat herbal yang paling tepat untuk pengobatan tradisional jantung koroner yang aman dan tanpa efek samping. Obat Herbal Tasly ICP Capsule terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang telah melalui proses penelitian panjang dan serangkaian uji klinis. Dari mulai proses penanaman bahan baku, proses produksi sampai pemasarannya selalu mengikuti standarisasi Internasional.

ICP Capsule (Innovation Cardiotonic Pills Capsule) merupakan obat herbal yg sudah teruji secara klinis mampu mengobati penyakit yang berkaitan dengan pembuluh darah seperti jantung koroner, stroke, kolesterol, darah tinggi, nyeri dada, penyumbatan/iskemik, trombus. Hal ini dikarenakan ICP Capsule dapat menaikkan elastisitas pembuluh darah, membersihkan dan menjaga pembuluh darah agar tetap bersih, mengurangi adanya plak dan trombosis, memusnahkan plak yang menjadi penghambat aliran darah, serta menaikkan dan memperbaiki sirkulasi peredaran darah.

HARGA UNTUK PEMBELIAN ICP CAPSULE (30 KAPSUL)
HARGA PERBOTOLNYA Rp. 588.000

TUNGGU APA LAGI !!
Segera pesan ICP Capsule melalui kami : Agen ICP Capsule Mataram
Hubungi Nomor Telepon kami
atau
Ketik SMS dengan format :

OIC : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT ANDA : NO TLP / HP kirim ke 081210412010
 
Back
Top