Produk Terbaik

ika_project

New member
Perkembangan teknologi komunikasi informasi sepanjang tahun 2006 lebih banyak diwarnai dengan banyaknya produk yang terkonvergensi mencari bentuk-bentuk baru untuk memudahkan kehidupan ini, baik untuk bekerja maupun untuk menghibur diri.

Semua produk teknologi komunikasi informasi tersebut berupaya mengintegrasikan telekomunikasi sebagai bagian penting yang tidak akan terpisahkan.

Banyak orang yang tidak mengerti kenapa konvergensi menjadi isu penting dan akan selalu menjadi fokus pembicaraan perkembangan teknologi komunikasi informasi. Mereka tidak memahami kenapa konvergensi menjadi kata kunci dalam perkembangan teknologi komunikasi informasi.

Konvergensi menjadi sifat alamiah yang melekat pada teknologi komunikasi informasi. Jaringan internet bisa berkembang dengan pesat dan cepat menghasilkan produk-produk seperti YouTube, Flickr, dan lainnya, karena konvergensi dan kolaborasi mendapatkan porsi yang sangat penting dan menjadi ciri pertumbuhan dan perkembangan yang tidak terelakkan.

Sepanjang paruh kedua tahun 2006, berbagai produk teknologi komunikasi informasi mencari bentuk untuk mengukuhkan konvergensi menggabungkan berbagai kemampuan sebagai sebuah kesatuan yang utuh.

Pada tingkat industri, konsep yang dikembangkan sudah mencapai apa yang disebut sebagai quadruple play yang menjadi acuan untuk menghadirkan kemampuan komunikasi suara, akses internet broadband, jasa televisi, dan teleponi bergerak yang menjadikan perangkat ponsel yang kita gunakan sehari-hari sebagai sentra kehidupan untuk bekerja dan hiburan.

Ponsel akan menjadi sentra konvergensi ini, terutama dengan kehadiran teknologi 3G (triji) mempercepat akses ke berbagai informasi multimedia.

Sebuah ponsel tidak lagi hanya menjadi alat percakapan teleponi, tapi juga untuk mengakses e-mail, memotret, dan bahkan untuk menonton teve.

Bersamaan dengan itu, kamera digital atau videocam juga mencari bentuk untuk menjadi ponsel, memungkinkan perangkat jenis ini bisa berkomunikasi satu sama lain. Kamera berkemampuan WiFi sudah tersedia di pasaran menunggu waktu menjadi produk massal yang diminati dan mudah digunakan.

Hal sama juga terjadi pada komputer notebook maupun berbagai gadget lain. Kemampuan multimedia menyediakan audio, foto, dan video akan menjadi standar pada semua pelengkapan teknologi komunikasi informasi.

Kehadiran akses kecepatan tinggi 3G secara nirkabel di mana-mana telah mendorong keinginan kita untuk menggunakan fitur-fitur yang selama ini tersedia di berbagai gadget. Ponsel cerdas akan menjadi produk komoditi diminati banyak orang.

Semua terintegrasi menjadi sebuah kesatuan menghubungkan siapa saja dengan siapa saja, tidak lagi melalui suara dan teks, tapi juga foto dan video.

Teknologi komunikasi informasi juga tidak melulu masalah konvergensi dan kolaborasi, tapi menjadi lifestyle pada kehidupan di kota-kota besar dunia, di mana orang akan bekerja di mana saja, memotret apa saja, berbicara apa saja, maupun menonton apa saja. Produk terbaik sekarang dan di masa datang mencerminkan ini semua.
 
Produk terbaik tentu saja yang menarik perhatian dan minat pembeli. Kalau masih belum laku maka tidak menarik.
 
trid 17 bulan yll. masih pakai 3G? smartfren 4G perasaan sudah ada 3 th yll.
Gak perlu cari produk terbaik! berakhir bakal jadi korban-mode.
Ni hpku paling cuma buat portable-wifi se-hari2nya, yg penting kalo keluar kota bisa buka G-MAP biar gak nyasar sekali waktu buka ip-cam cek situasi rumah. Komunikasi aman bisa beli paket nelpon.
saran..
Gunakan produk lokal/made-in-indonesia. Advan terbaru sudah mumpuni! lagian jauh2 lebih murah dibanding top-branded dg kemampuan yg sama.

- n1 -
 
Back
Top