Contoh CV Pesepakbola Terbaik 2017

wismacibanteng

New member
#1 Sudahkah Anda Melakukan Job Research?

Sebelum Anda membuat Curriculum Vitae, langkah pertama tentu saja Anda harus mencari informasi secara mendetail tentang perusahaan dan jenis pekerjaan yang akan Anda lamar.

Cari jenis pekerjaan dan yang sesuai dengan latar belakang pendidikan dan sudah tentu bagian pekerjaan yang Anda minati.

Job Research dapat Anda lakukan dengan mengikuti Event Job Fair, Search via Online atau bahkan menanyakan informasi via tetangga dan kenalan Anda.Catatlah segala informasi berkenaan dengan segala persyaratan pelamar seperti kualifikasi pekerjaan, keterampilan atau keahlian, usia dan tak jarang perusahaan yang mencari pekerja yang sudah memiliki pengalaman bekerja selama rentang waktu yang dikhususkan.

Selain itu, Anda juga perlu mencari tahu segala informasi mengenai visi, misi dan nilai-nilai serta etos kerja yang diimplementasikan dalam perusahaan tersebut.

Melalui berbagai informasi tersebut, Anda dapat mem-filter, perusahaan mana yang akan Anda tuju untuk dikirimkan surat lamaran berikut dengan CV Anda.
contoh cv
 
Back
Top