masturbasi via ponsel makin marak

laras

New member
Tahukah Anda pengaruh (paling dahsyat) turunnya tarif seluler?
Boleh jadi Anda menjawab, bicara sepuas-puasnya tanpa khawatir pulsa habis. Tentu Anda benar.
Tapi tahukah Anda topik yang makin marak dibicarakan?
Nah! yang ini belum tentu Anda ketahui.
Jawabannya: MASTURBASI........
Hasil amatan kami, belakangan ini masturbasi via ponsel makin marak, bahkan cenderung meningkat. Selain murah biaya pulsa yang harus dikeluarkan untuk obrolan 3-4 jam, mencari pasangannya pun sangat mudah. Gak percaya?
Cobalah tekan secara asal-asalan tuts ponsel Anda. Kalau kebetulan lawan bicara Anda berlainan jenis, jangan ragu untuk tetap mengajaknya bicara. Mungkin Anda harus pandai berkata-kata, semisal: salah nomor, bertanya lokasi, dll. Intinya, jangan biarkan lawan bicara Anda menutup ponselnya.
Apabila pembicaraan sudah berjalan 10 menit, dan Anda terangsang dengan suara lawan bicara Anda, maka jangan ragu untuk langsung berbicara seputar seks.
Dijamin, lawan bicara Anda akan tertarik dan meladeni pembicaraan Anda. Katakan saja terus terang Anda ingin masturbasi dan minta dibantu hingga mencapai orgasme.
Meski begitu, ada hal penting yang harus diperhatikan. Yaitu, fokuskan pikiran Anda beberapa menit sebelum memencet ponsel. Sugestikan diri Anda ingin masturbasi dan mendapatkan lawan bicara yang mengasyikkan. Lalu tekan ponsel Anda.Kalau gagal, ya, ada ajian mahabbah yang musti dibaca.
http://majalah-misteri.net/forum/viewtopic.php?t=11
 
...Hasil amatan kami...

sedemikian hedon kah Indonesia? Dalam konteks masyarakat megapolitan yang menjunjung tinggi privacy, ditambah budaya timur yang sungkanan, nampaknya riset itu meragukan untuk diterima. Kecuali "ts" memiliki data. Bisa share data nya? 10, 100, atau 1.000.000 yang melakukan itu, belum layak untuk memberikan judul: "masturbasi via ponsel makin marak". Karena jumlah kita ratusan juta jiwa. Kata "makin marak" memiliki implikasi, telah ada, dan sedang berkembang.
Jadi, saya lebih melihat tulisan ts itu sebagai fantasi pribadi semata. Salahkah saya? Silahkan share datanya disini (bnd."...Hasil amatan kami...").
 
eh bro punx nmerx kgak? nmr hp cwe yg bsa di ajak "kerja sama"?? tapi critax emng bner bnget....................
 
iya nih parah bahaya nak sd aja dah punya hp canggih dah gt vid marak seperti jenis 3gp ni sangat meresahkan moral anak bangsa nih...

apa jadinya kalo generasi bangsa nanti otak selangkangan semua...
 
wadoh,,,,,,,,
semakin cangeh ajeh nih,,,,,,,,,,,,,,,,,

BAHAYA,!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
 
waduh kok bicara moral sih? mau masturbasi memakai tekhnologi ya tidak apa-apa kan ada yang ngeladeni...kalau aku sih mesti pakai......... biar asyik Karena aku menjunjung tinggi istialh gotong royong, Take and give!
 
mank bnr tuch zaman skrg makin byk yg mastrubasi via telpon, chat, n gila lagi klo via chat byk yg pake webcam jd bs tw lawan jenis n klo via hp pada pake 3G boo...
 
DJ Boim, yang dis alahkan jangan tehnologinya dong, kesempatan dan kemauan orang tersebut tuh. Kalau saya lebih suka one to one
 
gue nggak ngeh deh ma tujan nih tread.........kok kyknya ga mutu githu...
bosen.gif
 
ya itu juga kan gimana manusiannya aja klo manusiannya baik berpegang teguh pada agama gak mungkin gitu....
 
wah wah wah klo di baca anakkecil bisa bahaya nih
makanya moral bangsa ni semakin taun smakin bejat sajoo
ckckckckck..
 
yg bener ahh, ato2 jangan2 mbak laras pelakunya jg yaa hhehehe bcanda!!! tapi temen g pernah kasik g liat video di warnet deket tempet tinggal gua katanya di ngerekam ce lg men depen com sambil mendesah sndri, g liat sendri videonya and itu real loe!!!
 
Back
Top