17 Kata Motivasi Barrack Obama

wismacibanteng

New member
17 Kata-kata Bijak Barack Obama

Berikut ini ada 17 kata-kata bijak Barack Obama yang dapat memberikan Anda sebuah inspirasi baru untuk kehidupan Anda yang lebih baik.



#1 “There’s not a liberal America and conservative America – there’s the United States of America.”

“Tidak ada Amerika liberal dan Amerika konservatif – Hanya ada Amerika Serikat.”



#2 “Change will not come if we wait for some other person or if we wait for some other time. We are the ones we’ve been waiting for. We are the change that we seek.”

“Perubahan tidak akan datang jika kita menunggu orang lain atau jika kita menunggu di lain waktu. Kami adalah orang-orang yang telah ditunggu. Kami adalah perubahan yang sedang dicari.”



#3 ”Where we are met with cynicism and doubts and those who tell us that we can’t, we will respond with that timeless creed that sums up the spirit of a people: Yes, we can.“

“Ketika kami bertemu dengan sinisme dan keraguan serta orang-orang yang mengatakan bahwa kami tidak bisa, kami akan menanggapi dengan kepercayaan: Ya, kami bisa.”



#4 “Clear-eyed, we can understand that there will be war, and still strive for peace.”

Dengan mata jernih, kita bisa mengerti bahwa akan ada perang, dan masih ada perjuangan untuk perdamaian.”



#5 “With eyes fixed on the horizon and God’s grace upon us, we carried forth that great gift of freedom and delivered it safely to future generation.”

“Dengan mata tertuju pada cakrawala dan anugerah Tuhan kepada kita, kita meneruskan karunia kebebasan yang besar dan menyampaikannya dengan selamat ke generasi masa depan.”



#6 “We should do everything we can to make sure this country lives up to our children’s expectation.”

“Kita harus melakukan semua yang kita bisa untuk memastikan negara ini memenuhi harapan anak-anak kita.”



#7 “As it has for more than two centuries, progress will come in fits and starts. It’s not always a straight line. It’s not always a smooth path.”

“Seperti yang telah terjadi selama lebih dari dua abad ini, kemajuan akan tetap berjalan. Kemajuan tidak selalu seperti garis lurus dan tidak selalu jalan melalui jalan yang mulus.”



#8 “Hope is the basis of our nation, the belief that destiny is written by us.”

“Harapan adalah dasar dari bangsa kita, sebuah keyakinan dimana takdir ditulis oleh kami.”



#9 “Your voice can change the world.”

“Suara Anda dapat mengubah dunia.”



#10 “The cynics may be the loudest voices – but i promise you, they will accomplish the least.“

“Orang-orang sinis mungkin memiliki suara paling keras – tapi saya berjanji, mereka tidak akan menggapai banyak pencapaian.“



#11 “We choose hope over fear. We see the future not as something out of our control, but as something we can shape for the better through concerted and collective effort.”

“Kita memilih harapan atas rasa takut. Kita melihat masa depan bukan sebagai sesuatu yang berada di luar kendali kita, tapi sebagai sesuatu yang dapat kita bentuk melalui upaya bersama dan kolektif.”



#12 “To be an American is about something more than what we look like, or what our last names are, or how we worship.“

“Menjadi orang Amerika adalah tentang sesuatu yang lebih dari apa yang kita lihat, atau apa nama terakhir kita, atau bagaimana kita beribadah.”



#13 “It is you, the young and fearless at heart, the most diverse and educated generation in our history, who the nation is waiting to follow.”

“Andalah orang muda dan tak kenal takut, generasi yang paling beragam dan berpendidikan dalam sejarah kita, gerenari yang ditunggu dan diikuti oleh bangsa ini.”



#14 “No matter who you are or what you look like, how you started off, or how and who you love, America is a place where you can write your own destiny.”

“Tidak peduli siapa Anda atau bagaimana penampilan Anda, bagaimana Anda memulai, atau bagaimana dan siapa yang Anda cintai, Amerika adalah tempat di mana Anda bisa menuliskan takdir Anda sendiri.”



#15 “Every woman should be able to go about her day – to walk the streets or ride the bus – and be safe, and be treated with respect and dignity. She deserves that.”

“Setiap wanita harus bisa menjalani hidupnya – berjalan-jalan atau naik bus – merasakan keamanan, dan diperlakukan dengan hormat serta bermartabat. Wanita pantas mendapatkannya.”



#16 That’s the America I know. That’s the country we love. Clear-eyed. Big-hearted. Undaunted by challenge.“

“Itu adalah Amerika yang saya kenal. Itulah negara yang kita cintai. Mata jernih Hati yang lapang. Tidak gentar dengan tantangan.”



#17 “We may come from different places and have different stories, but we share common hopes, and one very American dream.”

“Kita mungkin berasal dari tempat yang berbeda dan memiliki cerita yang berbeda, tapi kami berbagi harapan yang sama, dan satu mimpi tentang Amerika.”

Kata Kata Motivasi
 
Back
Top