Hamil Nggak Ya..?

Status
Not open for further replies.

mohican

New member
Ada seorg cewek:cewek: , sebut aja namanya NONI...
Lagi asik jalan2 sendirian pake mobil, eeeh...tiba2 mobilnya mogok..
Hari udh mulai gelap...Noni bingung dan sedih abis udah sendirian, gelap, belum mandi (yg jelas bau..soalnya abis pegang obeng+kunci pas dll)

Lagi kebingungan gitu...Noni liat titik cahaya (kaya'nya seh lampu)...Alhamdulillah kata Noni...mudah2an itu rumah penduduk.

Langsung aja Noni tinggal mobilnya, berjalan sambil nenteng sepatu sama tas.

Noni ketuk pintu, tok..tok...tok...! spadaa....! Kemudian keluar seorang bapak berumur +/- 50th.
Bapak : "Ada apa ya..?"
Noni : "Maaf Pak, Saya minta tolong Bapak mau mengijinkan Saya nginep semalam aja disini, soalnya mobil Saya mogok, besok pagi-pagi Saya pergi koq?"
Bapak : "Hmm...gimana ya? (abisnya ngeliat baju Noni seksi banget, usah udel keliatan tuh pantat belahannya nongol pula)
Noni : "Tolong Saya Pak..kalo emang Saya harus bayar nggak apa-apa koq Pak..?" Bapak bilang aja berapa, yang penting malam ini Saya dapat tempat untuk tidur dan beristirahat."
Bapak : "Bukan begitu, saya cuma bingung karena tempat yg tersisa hanya ruang gudang di belakang. Itupun kotor dan bau."
Noni : "Nggak apa-apa Pak, Saya mau dan tidak keberatan."
Bapak : "Ya udah kalo gitu, tapi dengan 1 syarat...!"
Noni : "Haaaa....?"
Bapak : "Tolong jangan ganggu anak-anak Saya."
Noni : "Baik Pak, terima kasih."

Di gudang belakang rumah, Noni coba tidur tp tetap ng bisa...solanya dia penasaran sama kata-kata Bapak tadi. Kaya' apa seh anaknya? Koq ng boleh diganggu segala? Lagian yang mo ganggu sapa..?
Sambil merem...Noni mendengar suara cowok-cowok lagi ketawa cekikikan.


(bersambung)

PART II

Rasa penasaran Noni semakin tinggi. Dia segera beranjak dari tempat tidur dan berjalan mencari asal suara itu. Aha...! Ternyata suara tersebut berasal dari lantai atas persis diatas kamar dimana Noni tinggal.

Sambil mendekatkan kupingnya ke dinding, samar-samar suara percakapan semakin jelas. Terdengar suara dua anak laki-laki sedang mengobrol.

Cowok I : "Sin...kamu tau nggak tadi sore kita kedatangan tamu?"
Cowok II : "Oh...ya San. Tadi Bapak juga udah cerita koq?"
Cowok I : "Masalahnya dia itu cewek Sin. Bapak tadi pesan supaya kita hati-hati. Apalagi Bapak bilang kalo cewek itu sepertinya cewek nggak baik."
Cowok II : "Oalaah San...Kamu tau dari mana kalo cewek itu nggak baik. Lha wong kita aja belum ketemu koq? Lagian ngapain juga kita ngurusin urusan orang lain. Iya kalo emang benar cewek itu nggak baik, tapi kalo dia cewek yang benar-benar baik gimana...?"

Noni mendengar semua percakapan itu. Dia memutar otak gimana caranya bisa ketemu dan kenalan. Apalagi dia disangka cewek nggak baik. Dalam hati nya Noni berkata (awas ya...jangan bilang saya Noni sang Penakluk! Kalo malem ini kita nggak ngapa-ngapain? LHO...?) Siapa tau emang lagi mujur kan?
(barangkali emang benar kalo Noni adalah bukan cewek baik-baik. Red).

Noni mengganti baju tidurnya dengan lingerie (pakaian dalam yang sexy Booo...!). Noni langsung keluar kamar dan menuju tangga naik ke lantai atas. Tepat di depan pintu kamar, sambil berkacak pinggang Noni mengetuk pintu tersebut. Tok...tok...tok...!
Suara obrolan yang terdengar tadi langsung hilang. Berganti dengan keheningan.....yang terdengar hanya suara lantai kayu diinjak diiringi suara jangkrik di luar rumah.

Cowok I : "Siapa ya...?"
Noni : "Saya Noni...."
Cowok I : "Ada apa...?"
Noni : "Saya ada perlu..."

Krriiiiiiiieet.......! (suara pintu dibuka).
Mata Noni terbelalak melihat seorang cowok sedang tidur-tiduran di ranjang sambil menarik kain sarung. Sementara yang seorang lagi berdiri tepat di depan Noni. Namun karena Noni masih belum sadar, cowok tersebut menggerakan tangannya melambai-lambai seperti tangkai wiper pembersih kaca mobil persis di muka Noni.

Yang membuat Noni tercengang adalah wajah cowok-cowok itu tergolong cakep bahkan untuk ukuran orang kota sekalipun. Tidak hanya itu, ternyata mereka berdua adalah KEMBAR...!!!

Noni : "Maaf menggangu...saya hanya ingin kenalan dan ngobrol dengan kalian saja koq? Boleh kan...?"

Dengan datar dan perasaan dingin cowok tersebut mempersilahkan Noni masuk ke kamar.

Cowok I : "Hmmm.....boleh koq..? Silahkan masuk..."
Noni : "Perkenalkan nama saya Maryatun...teman-teman saya biasa memanggil saya Merry....tapi saya lebih suka dipanggil Noni...Noni saja Ok..?
Cowok I : "Nama yang lucu...perkenalkan nama saya Hasan, dan ini adik kembar saya Husin."

Setelah perkenalan yang singkat, tampak mereka bertiga terlibat dalam percakapan yang santai dan tidak jarang diiringi gelak tawa tertahan. maklum malam semakin larut. Apalagi kalo di kampung, jam 9 malam orang-orang udah pada melintir sambil ngiler di atas bantal di peraduan mereka.

Noni : "Hmm....Hasan dan kamu Husin, terus terang saya senang sekali bisa kenal kalian berdua. Besok saya sudah harus pergi kembali ke kota. Untuk itu sebagai rasa tanda terima kasih saya kepada kalian karena sudah diberi kesempatan untuk tinggal dan bermalam disini, gimana kalo saya kasih kamu berdua kenang-kenangan.?"
Hasan : "Oalaah...Non, nggak perlu repot-repot. Kami ikhlas dan malah kami juga ikut senang bisa kenal sama kamu. Apalagi kamu cantik."

Wajah Noni menjadi memerah tersipu dibilang cantik oleh Hasan .Padahal Noni juga terpesona sama mereka berdua. Tapi dasar Noni dia malah JAIM. Biasalah gaya cewek kota...! Perasaan Noni semakin menggebu-gebu. Belum pernah dia ketemu sama cowok ganteng sekaligus kembar. Udah gitu masih perjaka lagi...!

Hasan : "Hmm..tapi ngomong-ngomong kamu mau kasih kita apa sih Non...?
Noni : "Begini....(sambil menghela nafas) saya pengen kita begituan (sambil mengepalkan tangannya Noni memasukan jempolnya ke sela-sela jari telunjuk dan jari tengah).
Hasan : "Beb...bep...beg...begituan apaan Non..?

Singkat cerita, akhirnya malam itu terjadilah suatu peristiwa yang tidak akan terlupakan oleh Hasan dan Husin. Mereka telah mendapat pengalaman berharga seumur hidup mereka. Bagi Noni, walaupun dia sudah pernah bahkan terbiasa melakukannya, namun pengalaman melakukan -----(sensor)-----juga hal yang luar biasa baginya. Karena dapat cowok-cowok keren, ganteng, polos, udah gitu PERJAKA Bo...!

Fifty years later.....(50 tahun kemudian....)
Di sebuah panti jompo di pinggir kota. Tampak dua orang manula...kakek-kakek yang berumur +/- 70th sedang asyik ngobrol di atas kursi roda.

Kakek I : "Sin, kamu masih inget nggak peristiwa di rumah kita dulu?"
Kakek II : "Peristiwa apaan San..?" Oh...waktu kamu ketangkep nyuri ayamnya Pak Dolah?"
Kakek I : "Oalaah Sin..Sin. Itu lho waktu kita kedatangan tamu cewek?"
Kakek II : "Hehehehe.....hehehehehe.....uhuuk..uhuuk...uhukkk..! (sambil nyruput teh panas...Husin yang kini sudah menjadi kakek-kakek menerawang jauh.......)
Kakek I : "Masih inget khan...? Terus terang gua nggak bakal lupain tuh cewek...! Apalagi goyangnya itu lho Sin? Gua sampe keluar 2 kalee...! Nah elo ndiri gimana Sin...?
Kakek II : "San...gua juga sama koq....! Gimana bisa ngelupain dia...siapa namanya ya San...? Susi...eeh..Mardi..eeh...waduh...jadi lupa neh...!
Kakek I : "Sin kalo nggak salah namanya Merry alias Noni alias Maryatun...!
Kakek II : "Gila elo San...! Masih inget aja sama namanya."
Kakek I : "Tapi...perasaan gua selama ini nggak enak Sin...!"
Kakek II : "Emang kenapa...?"
Kakek I : "Terus terang sejak peristiwa itu gua selalu kepikiran terus sama Noni. Bukan lantaran apa-apa Sin....soalnya gua ngeri kalo dia sampe hamil.."

Kek Hasan dan Kek Husin duduk terdiam. Tampak di wajah mereka yang sudah berkerut disana-sini, perasaan bersalah yang mereka pendam selama ini menjadi terkuak kembali seakan-akan berubah menjadi sebuah kenangan pahit.

Kakek II : "Gua yakin Noni nggak mungkin hamil San...!"
Kakek I : "Lho elo koq begitu yakin Sin...?"
Kakek II : "Elo lupa ya kalo kita berdua dikasih kondom sama Noni? Dia bilang kita harus pake supaya dia nggak hamil. Iya kan...?"
Kakek I : "Iya...ya...ya...gua baru ingat Sin. Berarti Noni nggak mungkin hamil ya Sin...?"
Kakek II : "Kalo gitu kita copot aja kondomnya San...?
Kakek I : "Iya...ya...ya...gua juga udah lama pengen nyopot kondom gua Sin.

Akhirnya Kek Hasan dan Kek Husin kembarannya mencopot kondom yang selama ini mereka pake (kebayang udah 50th nggak dicopot-copot alias dipake terus).
 
Last edited:
Bengkak...?
Gimana mo bengkak?....kena air mulu...!
Yang ada juga mengkerut Non...? Gwagahahahahaaaa.....!!!
(jangan-jangan Leenda_cantique adalah si Noni...?????)

Kenapa penasaran ya? Yaa iya Laaah...kebayangan nggak seh?
50th Boo...!
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top