Donasi Pendidikan UNICEF untuk Anak Indonesia

ayashas

New member
Pendidikan merupakan dasar kemajuan suatu bangsa, begitulah pepatah mengatakan. Namun hal tersebut bukanlah sekedar pepatah saja, namun juga merupakan hal yang perlu kita jaga dan wujudkan bersama. Salah satu cara untuk dapat mewujudkan hal tersebut adalah dengan menjaga keberlangsungan pendidikan anak-anak Indonesia, yang merupakan generasi penerus bangsa. Untuk menjaga tingkat pendidikan anak Indonesia inilah, UNICEF sebagai sebuah lembaga sosial dari PBB yang khusus bergerak dalam bidang kesejahteraan anak di negara berkembang, membesut program donasi pendidikan khusus yang diberikan bagi anak Indonesia diberbagai daerah terpencil, yang memang minim akan bangku sekolah.

Tidak hanya memberikan bantuan secara langsung yang didapat dari lembaga perserikatan bangsa-bangsa, UNICEF juga mengajak masyarakat Indonesia, untuk memberikan bantuan dana pendidikan bagi anak Indonesia didaerah terpencil dengan cara berdonasi secara online. Berbagai bantuan yang terkumpul nantinya akan dipergunakan untuk berbagai hal terkait dengan pendidikan dan kesejahteraan anak Indonesia. Anda dapat memberikan donasi tersebut dalam beberapa cara, yaitu:

• Sistem donasi online.
• Sistem donasi secara langsung.

Tidak hanya dari masyarakat Indonesia yang memiliki kelebihan dalam hal materi, UNICEF pun juga menggalang donasi pendidikan yang diperoleh dari berbagai dinas dan instansi pemerintahan untuk menjaga kesejahteraan anak-anak di Indonesia, baik dalam bidang pendidikan ataupun bidang kesehatan. Berdonasi melalui UNICEF, berarti Anda telah ikut menjaga kesejahteraan anak-anak Indonesia sebagai generasi penerus bangsa.
 
Back
Top