Oleh Oleh Khas Jogja Kekinian yang wajib Anda Cicipi

SimplyLand

New member
scrumy.jpg

Enggak Kekinian Belum Nyobain Jogja Scrummy!!
Hai.. Semoga kamu selalu berlimpah rezeki ya..
Tentu kamu tahu dengan kota Jogja kan ?
Kota romantis yang biasa disebut kota Pelajar.

Terkenal juga dengan Wisata-nya yang kece!
Tahu ga teman-teman, Ternyata ada yang baru nih di Jogja! Namanya JOGJA SCRUMMY, oleh-oleh kekinian by Dude Harlino.

Jogja Scrummy itu perpaduan brownies dan pastry yang lumerrrrrrr di lidah??? Hhmmmm yummy bangetttt!!!! Ada rasa coklat, keju, karamel, taro, mangga dan srikaya. Karena rasanya yang Yummy makanya dinamain Scrummy yang artinya lezat. Juga karena hanya ada di Jogja, komplit deh namanya JOGJA SCRUMMY.

Kemarin kami talk show ke radio-radio buat bahas single lagu yang dibuat Jogja Scrummy, yaitu Lagu Yogyakarta (Kla Project) di remix dinyanyikan oleh Vidi Aldiano, di aransemen Anto Hoed (Suami Melly Goeslaw), dan Video klip di garap Erix Soekamti yang jago hasilin video-video klip keren. Kekinian banget deh..

Nah yang menarik.. ada crew radio cerita, waktu ia lagi nyantai bareng keluarga tau-tau bahas Jogja Scrummy, katanya ga kekinian kalau belum nyobain Jogja Scrummy. Makin surprise lagi pada bilang Jogja Scrummy enak, sebentar disajiin langsung LUDESS HABISS dimakan.. WOW!

Bayangin aja, selai-nya yang cair berpadu dengan gurihnya pastry dan manisnya brownies makin nambah kelezatan tiap gigitan Jogja Scrummy. Ngebayangin perpaduan brownies dan pastry yang lumer di lidah aja udah buat kita LAPER banget apalagi kalau Jogja scrummy udah didepan mata, Mantappp bangett.!!Endesssss.!! Peccahhh!!!

Nah.. Kabar gembiranya, kalau kamu sibuk, belum sempat antri di outlet atau kamu emang belum sempet ke jogja?? Sekarang Jogja Scrummy bisa kamu nikmati dengan pesen online, langsung deh diantar kedepan pintu rumah kamu. Caranya ambil hpmu dan pencet scrummyonline terus Chat Web atau kamu bisa order langsung di https://www.scrummyonline.com/, mudah kan ??

Hmm... Karena banyak yang beli Jogja Scrummy kadang kami sering kehabisan stok. Jadi kalau kamu mau nyobain maka harus cepet-cepetan nih pesennya!
Tinggal pertanyaannya kamu mau pesan sekarang atau nanti ???

P.S. : Sssst .... Jogja scrummy bisa di pesan online ke seluruh indonesia lho!! Cek aja di websitenya bagaimana pengalaman orang-orang yang udah pesan dari berbagai daerah, cek di sini ya : https://www.scrummyonline.com/
 
oh bisa di pesan melalui on line
boleh tuh saya pengen cobain,masalah nya saya udah bosen bawa oleh oleh makanan dari kota lain
kira kira harganya berapaan,sudah berikut transport kan
 
Back
Top