Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL Resmi Diumumkan
 
Go Back   Home > Smartphone, Aplikasi & Games Mobile

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL Resmi Diumumkan

Seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya, tanggal 4 Oktober 2017, Google resmi memperkenalkan dua smartphone Pixel terbaru yang dipanggil dengan nama Pixel 2 dan Pixel 2 XL, yang sekaligus menjadi penerus dari Pixel dan Pixel XL yang dirilis tahun 2016 kemarin.

Google menghadirkan banyak perubahan pada Pixel 2 dan Pixel 2 XL dibandingkan dengan pendahulunya. Mari kita lihat fitur-fitur terbaru apa saja yang dihadirkan pada dua smartphone terbaru ini.

Google Pixel 2 XL



Google Pixel 2 XL hadir dengan layar kekinian yang sedang menjadi tren, yakni layar dengan rasio 18:9. Smartphone ini menggunakan layar dengan panel P-OLED yang memiliki ukuran sebesar 6.0 inci dengan resolusi sebesar 1440 x 2880 piksel dan menghasilkan kerapatan piksel sebesar 538 ppi. Layarnya ini memiliki fitur Alway On Display dan juga memiliki circular polarizer untuk meningkatkan tingkat kecerahaan pada saat di bawah sinar matahari sehingga tetap terlihat.

Layarnya ini juga dilapis dengan kaca Gorilla Glass 5 dengan 3D Arc, dan bagian belakangnya juga dilapis dengan kaca ini, sementara body-nya terbuat dari aluminium. Serta smartphone ini memiliki fitur anti air dengan sertifikasi IP67.

Google Pixel 2 XL tentunya berjalan dengan menggunakan versi Android yang paling baru yakni Android 8.0 Oreo. Sementara untuk mendukung kinerjanya ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, yang didukung dengan prosesor octa-core 2.35GHz dan GPU 540. Smartphone ini dilengkapi juga dengan RAM DDR4X sebesar 4GB dan tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori internal 64GB dan 128GB, kedua versi dilengkapi juga dengan slot microSD up to 256GB.

Beralih ke sektor kamera, dimana smartphone ini dipersenjatai dengan kamera belakang 12.2 megapiksel dan menggunakan chipset image processing baru yang lebih canggih untuk hasil yang lebih baik lagi. Kabarnya hasil tangkapan kamera Google Pixel 2 XL lebih bagus dibandingkan dengan kamera milik Samsung Galaxy Note 8 dan juga Apple iPhone 8, yang keduanya juga baru saja diluncurkan. Kamera belakangnya ini memiliki fitur aperture f/1.7, OIS, EIS, laser + dual pixel phase detectio autofocus. Serta dipersenjatai juga dengan kamera depan 8 megapiksel dengan aperture f/2.4.

Google Pixel 2 XL juga menjadi smartphone pertama dengan teknologi eSIM, yang dapat digunakan dengan Google Fi, serta tentunya memiliki slot nano SIM standar untu digunakan pada jaringan GSM atau CDMA. Smartphone ini dibekali dengan baterai berkapasitas 3.520mAh dengan port USB Type dan mendukung fast charging.

Google akan meluncurkan Pixel 2 XL di Amerika Serikat, Australia, Kanada, Jerman, India dan Inggris, yang akan ditawarkan dengan banderol harga USD 850 atau sekitar Rp11 jutaan untuk versi 64GB, dan USD 950 atau sekitar Rp12 jutaan untuk versi 128GB. Google juga akan meluncurkannya di Italia, Singapura dan Spanyol pada akhir tahun 2017 ini.

Google Pixel 2



Sementara Pixel 2 memiliki ukuran yang lebih kecil, dengan menggunakan layar sentuh AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi sebesar 1080 x 1920 piksel. Layarnya ini dilindungi dengan kaca 2.5D curved glass Gorilla Glass 5, serta smartphone ini berjalan dengan menggunakan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Pixel 2 juga ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 835, yang juga dilengkapi dengan RAM DDR4X sebesar 4GB. Smartphone ini hadir dengan pilihan memori internal sebesar 64GB dan 128GB, dan keduanya dilengkapi dengan slot microSD up to 256GB.

Pixel 2 dipersenjatai juga dengan kamera yang sama seperti Pixel 2 XL. Dan untuk baterainya hanya berkapasitas sebesar 2.700 dan dilengkapi dengan fitur fast charging.

Untuk jadwal peluncuran sama seperti saudara besarnya, sedang untuk banderol harganya adalah USD 649 atau sekitar Rp8,7 jutaan untuk versi 64GB dan USD 749 atau sekitar Rp10 jutaan untuk versi 128GB.

Sumber
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 18

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL Resmi Diumumkan

Google makin inofatif aja nih, bisnisnya makin merambah ke mana mana

cincinkawin
masganteng123 masganteng123 is offline
Village Level

Post: 53
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Google Pixel 2 dan Pixel 2 XL Resmi Diumumkan

sayangnya google cuma produk kelas mahal. Buat kantong orang amrik sih murah, kurang pas buat aku! (gaji gak lebih 4 jt/bln)
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.982
 
Reputasi: 488

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Google Pixel dan Pixel XL Resmi Diumumkan jakartawebhosting.com Smartphone, Aplikasi & Games Mobile 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.