Single Hit "Week Without You" Dan Artinya

steven12345

New member
Miley Cyrus kembali merilis lagu baru. Dan kali ini lagu tersebut merupakan lagu patah hati berjudul 'Week Without You'. Lagu tersebut juga akan termasuk dalam album terbarunya Miley di tahun ini yang judulnya “Younger Now”.

Lagu “Week Without You” dan artinya

MILEY Cyrus baru saja merilis lagu berjudul Week Without You. Lagu itu masuk dalam album terbaru bertajuk Younger Now yang akan dirilis pada tanggal 29 September 2017. Week Without You bercerita tentang masa-masa patah hati. Hal itu tersurat dalam lirik, “I Know that I gave you my heart, but you stomped it to the ground. And that’s what’s got me wondering what it’s like to not have you around.” “Orang-orang selalu bertanya pada saya, ‘Apakah (lagu ini) menceritakan pengalaman pribadi?’ Tetapi bukan itu persoalannya. Ini lebih seperti, saya adalah orang yang (berdamai) dengan masa lalu. Ini adalah album paling mewakili diri saya pada saat ini, sejauh apa yang saya bisa ” ungkapnya.

“Week Without You” – lagu yang berbeda di album terbarunya

Younger Now adalah album musik studio keenam dari Miley Cyrus. Dia pertama kali merilis album pada 2007, bertajuk Meet Miley Cyrus. “Proses penulisan lagu ini sangat berbeda dari pengalaman (menulis lagu lain) karena saya tidak pernah (menuangkan pengalaman personal) ke dalam album dengan cara seperti ini,” kata Miley.
 
Back
Top