Bandingkan - Inilah Daftar AplikasiTerbaik dan Tercepat Untuk Download Film

neverblock

New member
Streaming atau mengunduh film HD melalui internet memang sebuah cara yang paling mudah dilakukan di era teknologi yang semakin canggih seperti saat ini. Banyak orang melakukan hal ini guna menyaksikan film-film kesukaan mereka. Mereka pun dapat menonton film-film terbaru dengan mudahnya.

Hadirnya internet yang semakin mudah diakses oleh (VPN Indonesia) masyarakat memang telah mengubah banyak hal. Kini data digital dari sebuah film dapat dengan mudahnya diunduh. Kendala terbesar dalam melakukan hal ini memang terletak pada kecepatan mengunduhnya. Sebuah film dapat mempunyai kapasitas sebesar beberapa GB. Sebab itu, jika proses mengunduhnya lama maka film tersebut tidak dapat segera ditonton.

5miue0.jpg

Dalam melakukan unduhan, setiap orang akan berusaha mencari jaringan internet yang paling cepat. Kemudian, mereka pun akan menggunakan personal komputer atau biasa dikenal dengan singkatan PC. Hal ini dilakukan karena dengan PC, tersedia beberapa aplikasi yang akan semakin mempermudah proses unduhan. Beberapa aplikasi yang dapat dimanfaatkan untuk mengunduh film melalui PC juga dapat diperoleh dengan gratis. Hal ini pastinya semakin meningkatkan keinginan masyarakat untuk menambah koleksi film-film mereka.

Mengunduh dengan Aplikasi Populer

Dari sekian banyak aplikasi download film gratis yang dapat digunakan untuk mengunduh film melalui PC, ada beberapa aplikasi yang mempunyai tingkat kepopuleran tinggi. Aplikasi-aplikasi (VPN Cepat) ini mendapatkan banyak suara dari masyarakat karena kemudahannya dalam mengunduh. Selain itu, cara mendapatkan aplikasi ini pun mudah. Mereka yang menginginkannya dapat mencarinya di mesin pencari dan dapat memperolehnya dengan gratis. Baca juga Menguras Kuota Internet, Ini Dia Aplikasi yang Harus Kamu Waspadai

Setelah memasang aplikasi tersebut ke dalam PC maka film-film kesukaan dan terbaru yang ingin ditonton telah dapat diunduh. Di posisi pertama aplikasi populer tersebut bertengger Internet Download Manager atau IDM. Bagi mereka yang menghabiskan waktunya untuk berselancar di dunia maya pasti sangat familiar dengan aplikasi yang satu ini. IDM merupakan aplikasi wajib yang harus ada pada PC sehingga mempermudahkan penggunanya untuk mengunduh berbagai hal di internet.

softonic.com

IDM dapat diunduh dan dipasang secara gratis ke PC. Setelah berhasil terpasang, IDM dengan mudahnya dapat digunakan untuk mengunduh film kesukaan. IDM ini membuat proses unduhan juga berjalan lebih lancar dan cepat. Beberapa fitur pada IDM juga akan memudahkan para penggunanya untuk mempercepat proses unduhan. Alhasil, film yang diunduh dapat segera ditonton. IDM juga dapat dikatakan sebagai software download film otomatis karena penggunanya dapat lebih cepat untuk mengunduh video dan film yang diinginkan jika terpasang aplikasi ini pada PCnya. Jika Anda tidak dapat mengakses situs web nya, Anda dapat menggunakan VPN gratis ini.

Selain itu, IDM juga dapat digunakan untuk mengunduh hal-hal lain selain film dari internet. Dengan memanfaatkan IDM, masyarakat dapat mengunduh musik-musik kesukaan serta file-file lain yang dibutuhkan dari internet. Waktu yang diperlukan untuk mengunduh juga sangat singkat sehingga jika ada yang membutuhkan file-file unduhan dengan cepat maka IDM adalah solusi yang tepat.

windowsshareware.com

Selain IDM, aplikasi populer lainnya adalah Download Accelerator Plus atau DAP. Sama seperti dengan IDM, DAP ini juga dapat diperoleh dan dipasang secara gratis. Banyak pengguna internet yang menawarkan DAP secara gratis sehingga jika ada orang yang menginginkannya dapat melakukan pencarian di dunia maya. Jika ada orang yang telah terbiasa menggunakan IDM untuk mengunduh film-filmnya maka tidak ada salahnya untuk mencoba DAP. DAP ini dapat membuat proses unduhan film berjalan dengan lebih cepat. Selain itu, beberapa judul film pun dapat diunduh dalam waktu yang bersamaan melalui DAP. Apabila ingin pergi ke acara lain selama proses unduhan maka dapat menggunakan fitur pause pada DAP dan melanjutkan untuk mengunduh setelah kembali.

Jdownloader.org

Berbeda dengan aplikasi sebelumnya, Jdownloader sangat ramah untuk digunakan terutama bagi mereka yang baru pertama kali mencoba untuk mengunduh film. PC yang mempunyai perangkat Windows, Mac, dan Linux dapat memasang Jdownloader untuk mengunduh film dengan cepat.
Memanfaatkan Aplikasi untuk Proses Unduhan

Hadirnya aplikasi-aplikasi pada PC sebenarnya untuk mempercepat proses unduhan. Dengan hadirnya aplikasi-aplikasi ini maka penggunanya dapat mengunduh film dengan lebih cepat. Selain itu, proses unduhan juga dapat berjalan dengan lebih mudah. Selain tiga aplikasi populer di atas, ada dua lagi aplikasi download film tercepat yang dapat dipasang.

Freedownloadmanager.org

Yang pertama adalah Free Download Manager. FDM ini hadir untuk mempercepat proses unduhan dari film-film kesukaan yang ingin ditonton. FDM ini juga dapat dipasang secara gratis dan dengan segera dapat langsung digunakan. Fitur-fitur yang dapat digunakan pada FDM juga tidak terlalu sulit sehingga sangat memudahkan bagi mereka yang baru pertama kali memakainya. Akan tetapi, jika masih merasa bingung, mereka dapat mencari petunjuk di dunia maya dari pengalaman orang lain yang menggunakan FDM. FDM juga telah dirancang untuk melindungi para penggunanya saat melakukan proses unduhan. Berbagai macam virus yang terdapat pada file tidak akan ikut diunduh. Hal ini tentunya akan semakin membuat penggunanya merasa aman.

softpedia.com

Selain FDM, ada pula Download Direct yang dapat dimanfaatkan untuk mengunduh film kesukaan dengan cepat pada PC. Download Direct ini sangat mudah digunakan bagi mereka yang masih pemula. Beberapa jalan pintas telah diberikan oleh Download Direct sehingga proses mengunduh film dapat berjalan dengan lancar. Penggunaan Download Direct juga sangat mudah untuk dipelajari sehingga tidak perlu merasa takut akan mengalami kesulitan.
Dari daftar aplikasi download diatas, semuanya mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Akan tetapi, menurut survei yang dilakukan, IDM menduduki posis pertama sebagai aplikasi yang banyak digunakan. Beberapa orang pun mengungkapkan bahwa IDM merupakan aplikasi download film tercepat. Namun, keempat aplikasi lainnya juga tidak kalah cepat untuk mengunduh film.

Well, itulah daftar aplikasi terbaik dan tercepat untuk download film, silahkan Kamu bandingkan, jika menurut Kamu ada yang lebih baik silahkan sharing disini.
 
jangan download film kalo gak punya jiwa pembajak!
....
gunakan bonus data yg kita punya. (misal pakai telkomsel, beli perdana discovery 60rb dpt 13GB MDS+5GB 4G+1,5GB 2,3,4G+10GB Videomax) smartfren,Xl juga punya bonus buat nonton film di viu login pakai facebook.
1 Film panjang 3 Jam kira2 pakai app hooq kena 1,2GB kelas 320p/VCD. lumayan kan? bisa nonton 8 film panjang! kalo versi TV Seri rata2 45 menit hitung sendiri berapa sesi. nontonnya pun on-demand. cape pause, ntar lain waktu play lagi.
(kalo ragu2 bisa didownload lewat app hooq juga. ada copyright! gak bisa di mirror/screenshot apalagi dicopy filenya!)
nontonnya pakai tablet 7".. layar lumayan lapang. kalo punya smart-tv bisa di link.

- n1 -
rencana nonton lucifer. 3 sesi 32 episode.(yg DVD sih punya) constantine 13 episode baru usai...
 
jangan download film kalo gak punya jiwa pembajak!
....
gunakan bonus data yg kita punya. (misal pakai telkomsel, beli perdana discovery 60rb dpt 13GB MDS+5GB 4G+1,5GB 2,3,4G+10GB Videomax) smartfren,Xl juga punya bonus buat nonton film di viu login pakai facebook.
1 Film panjang 3 Jam kira2 pakai app hooq kena 1,2GB kelas 320p/VCD. lumayan kan? bisa nonton 8 film panjang! kalo versi TV Seri rata2 45 menit hitung sendiri berapa sesi. nontonnya pun on-demand. cape pause, ntar lain waktu play lagi.
(kalo ragu2 bisa didownload lewat app hooq juga. ada copyright! gak bisa di mirror/screenshot apalagi dicopy filenya!)
nontonnya pakai tablet 7".. layar lumayan lapang. kalo punya smart-tv bisa di link.

- n1 -
rencana nonton lucifer. 3 sesi 32 episode.(yg DVD sih punya) constantine 13 episode baru usai...

Yup bener sekarang sudah banyak layanan streaming film, kalo ga ada kuota biasanya ada fitur save, atau download dulu dari jaringan WiFi baru nonton di rumah.
 
Back
Top