Cara Memasang Keramik Dengan Baik dan Benar
 
Go Back   Home > Games Console (PS & Xbox)

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[PS2] Cara Memasang Keramik Dengan Baik dan Benar

Pekerjaan pakai keramik untuk lantai rumah atau dinding tempat tinggal sebetulnya bukan pekerjaan yang mudah. Perlu tukang ahlinya yang miliki pengetahuan dan ketrampilan khusus. Tidak heran kendati pekerjaan pemasangan keramik dijalankan oleh seorang tukang bangunan, dikarenakan kurangnya jamkerja dan belum terbiasa didalam pekerjaan ini, hasilnya seringkali mengecewakan pemilik rumah. Nat yang tidak saling berjumpa bersama dengan lurus dan jarak antara keramik yang tak sama sering menjadi tidak benar satu penyebabnya.
Lakukan Pengukuran yang Benar dan Teliti
Sebelum keramik digunakan tersedia baiknya berdiskusi khususnya dahulu bersama dengan pemilik rumah. Apa yang di idamkan pemilik pekerjaan bersama dengan apa yang tersedia di bayangan tukang kadang berbeda. Diskusi menyangkut bagian-bagian mana yang wajib nampak lebih rapi bersama banyak penampilan susunan keramik yang utuh dan anggota mana tempat yang direncanakan sebagai pembuangan sisa keramik atau potongan-potongan.
Tentunya tidak seluruh bagian lantai atau dinding dapat dipasang keramik secara utuh, hingga harus pemotongan. Pekerja yang belum jadi biasa seringkali salah di dalam pengukuran hingga hasil tidak maksimal.


Sejajar Lurus dengan Benar
Keramik lantai sekaligus dinding sering jadi tantangan tersendiri. Pada pasangan yang rapi, nat-nat keramik antara dinding dan lantai idealnya saling bertemu. Permukaan lantai yang dihasilkan termasuk halus dan rata, jikalau pasti saja untuk area spesifik seperti kamar mandi atau WC. Pasangan terhadap ruang-ruang selanjutnya justru kebanyakan permukaan miring. Untuk itu peralatan bantu mesti dihidangkan seperti tali, waterpass dan palu besi dan palu kayu.
Nat Paku
Dari pengalaman melihat pemasangan keramik terhadap lantai rumah, tak hanya pengukuran dan penggunaan tali, ada cara spesifik yang bisa diterapkan. Cara ini berfaedah untuk memelihara jarak antar lapisan keramik serupa besar dan konsisten. Jarak yang tidak konsisten membuat hasil yang tidak rapi. Ada alat tertentu bersifat tanda and yang sanggup digunakan, atau memanfaatkan bentuk balok tidak tebal layaknya penggaris yang tebal. tukang bangunan online
Jika tidak ada, untuk kepentingan ini sanggup digunakan paku yang berukuran sedang seperti paku untuk reng. Selesai satu buah keramik pertama dipasang, dua buah paku bisa ditancapkan di tidak benar satu sisi keramik. Paku-paku inilah yang digunakan acuan untuk menetapkan jarak antar keramik. Setelah paku terpasang barulah dipasang keramik di sebelahnya melekat rapat terhadap paku sebagai acuan jarak.
Demikian seterusnya, hingga susunan keramik miliki jarak yang berkesinambungan sama. Tentunya standar lain selamanya termasuk harus dilakukan, seperti perendaman keramik di dalam air sebelum saat dipasang. Selain itu pemasangan semen putih untuk nat direkomendasikan tidak terburu-buru. Tunggu beberapa hari sesudah itu sesudah keramik melekat bersama dengan kuat dan sisa-sisa udara di dalamnya keluar berasal dari celah nat.
kingsaladin05 kingsaladin05 is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

       
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.