Toyota Segarkan Hilux, Mulai dari Tampang dan Mesinnya
 
Go Back   Home > Otomotif > Mobil

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Toyota Segarkan Hilux, Mulai dari Tampang dan Mesinnya

pakai mesin fortuner nih bree?
ajimot ajimot is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Toyota Segarkan Hilux, Mulai dari Tampang dan Mesinnya

desainnya keren banget gan...
kirisagi kirisagi is offline
City Level

Post: 128
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Toyota Segarkan Hilux, Mulai dari Tampang dan Mesinnya

untuk performa mesinnya gimana gan??
lenka02 lenka02 is offline
City Level

Post: 114
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Toyota Segarkan Hilux, Mulai dari Tampang dan Mesinnya

fitur-fitur apa aje gan yang ada pada nih mobil??
yakuza21 yakuza21 is offline
Village Level

Post: 93
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Toyota Segarkan Hilux, Mulai dari Tampang dan Mesinnya

nih mobil dapat muat berapa orang gan??
icedeath icedeath is offline
City Level

Post: 126
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Toyota Segarkan Hilux, Mulai dari Tampang dan Mesinnya

menurut gue dobel kabin yg pasti lbh gaya, daya angkut org lbh banyak, tapi korban lebuih d daya angkut barang sih... kok g dikasi HSA untuk semua varian? setau gue pengereman hilux agak kurang sih
ajimot ajimot is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Toyota Segarkan Hilux, Mulai dari Tampang dan Mesinnya

lekukan mobil ini terlihat lebih dinamis tapi tetep tidak mengurangi tampang garangnya gan!!!
WataseAoba02 WataseAoba02 is offline
Village Level

Post: 93
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Toyota Segarkan Hilux, Mulai dari Tampang dan Mesinnya

emang berapa sih harga nih mobil gan??
KirigayaKazuto02 KirigayaKazuto02 is offline
City Level

Post: 120
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Toyota Segarkan Hilux, Mulai dari Tampang dan Mesinnya

kalo menurut ane sih, nih mobil top banget gan... cocok buat di desa hehe
KiseRyouta02 KiseRyouta02 is offline
Village Level

Post: 92
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Toyota Segarkan Hilux, Mulai dari Tampang dan Mesinnya

kalo nih mobil sudah dipasarkan, menurut ane nih mobil bakal banyak yang minat gan... karena desainnya elegant banget..
BellCranel02 BellCranel02 is offline
City Level

Post: 127
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Perbedaan Toyota Hilux dan Kijang Innova KirigayaKazuto02 Mobil 12
Toyota Pixis Mega, Van Terbaru dari Toyota allodie Mobil 0


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.