Keuntungan Memilih Investasi Reksadana Online di Trimegah

ayashas

New member
Trimegah merupakan salah satu perusahaan investasi yang sudah sangat mapan di Indonesia. Telah dibangun semenjak tahun 1990, perusahaan yang awalnya bernama Trimulya Securindolestari ini menawarkan banyak produk keuntungan untuk masyarakat. Salah satunya adalah reksadana terbaik yang bisa untuk dipilih masyarakat yang akan memilih jenis investasi reksadana sebagai investasi yang aman, murah, dan juga menguntungkan. Dimana investasi reksadana ini cocok untuk investasi jangka panjang dan juga aman bagi investor pemula yang belum terlalu paham mengenai cara investasi pada umumnya.

Investasi reksadana yang ditawarkan oleh Trimegah mempunyai banyak keuntungan yang ada. Pertama tentu dari keamanan yang ditawarkan oleh perusahaan ini. Trimegah sudah mendapatkan ijin dari OJK yang mempunyai ijin Nomor 20/POJK.04/2016 yang merupakan ijin untuk dapat melakukan kegiatan keuangan yaitu sebagai penjamin emisi efek dan juga sebagai perantara pedagang di bursa efek. Dengan begitu Trimegah dapat dipercaya sebagai lembaga dan perusahaan yang aman untuk dipilih ketika akan melakukan pembeli reksadana untuk investasi saham

Keuntungan selanjutnya dari reksadana online di Trimegah ini adalah mempunyai banyak sekali pilihan program reksadana yang dipilih. Trimegah mempunyai beberapa produk reksadana yang ada dari jenis reksadana saham, campuran, pendapatan tetap, syariah, terproteksi, dan juga reksadana pasar uang. Setiap produk reksadana tersebut juga mempunyai jenis masing-masing yang bisa menjadi pilihan tepat untuk masyarakat.
 
Back
Top