AGEN S LUTENA PANCORAN RP.1.100.000 ( GRATIS ONGKIR ) | HUB MUCHLAS 08129367277

kurirherbal

New member
Kami CV.Griya Usaha Berkah hadir untuk membantu anda mendapatkan suplemen nutrisi ajaib dari Jepang yaitu S Lutena. Kami adalah agen resmi dan terpercaya dalam menyediakan suplemen ajaib S Lutena di wilayah Pancoran.

S LUTENA adalah suplemen gizi yang kaya akan karotenoid (beta-karotin) dengan manfaat yang sebanding dengan mengkonsumsi sayuran berwarna merah, kuning, oranye, serta sayuran berwarna hijau. S Lutena diproduksi menggunakan metode pengolahan teknologi melalui proses ionisasi (Ionized Purifiying) & kristalisasi, sehingga kandungan penting dalam buah dan sayuran yang diekstrak (buah & sayuran berwarna merah, kuning, oranye dan hijau gelap) tidak mengalami kerusakan. Oleh sebab itu anda hanya perlu 1 botol S Lutena untuk memperoleh 11 gizi yang paling penting diperlukan tubuh sehari-hari yg tidak dapat diproduksi oleh tubuh manusia Anda.

S Lutena diproduksi oleh perusahaan Naturally Plus di Jepang dan dioperasikan dibawah sistem kualitas kontrol yang ketat dari Naturally Plus di bawah pengawasan NNFA Japan (The National Nutritional Foods Association of Japan). S Lutena telah mendapatkan sertifikat Halal dari JMA (Japan Moslem Association) yaitu Lembaga resmi muslim di Jepang. S Lutena tidak mengandung zat-zat yang diharamkan, baik dari bahan baku, proses pengolahan maupun pengemasannya telah melalui proses pengawasan sehingga memperoleh sertifikat tersebut.


AYO PESAN SEGERA !!
Suplemen S Lutena di CV. Griya Usaha Berkah
Dengan Format SMS :

Ketik : PSLA Jumlah Pesanan_Nama_ Alamat Lengkap Kirim ke Nomor HP 08129367277
Solusi Sehat Keluarga Anda​
 
Back
Top