Agen ICP Capsule Kebayoran Baru RP.588.000 | HUB MUCHLAS 08129367277

kurirherbal

New member
Bagi Anda yang tinggal di wilayah Kebayoran Baru dan ingin mendapatkan ICP Capsule, kami Agen ICP Capsule Kebayoran Baru sebagai penyedia ICP Capsule akan memudahkan anda mendapatkan ICP Capsule.

Khasiat ICP Capsule dalam menyembuhkan penyakit dan serangan jantung sudah sangat terkenal dan tidak perlu diragukan lagi. Cara kerja kandungan ICP Capsule juga mampu mengobati penyakit lainnya seperti darah tinggi/hipertensi, stroke, kolesterol (dll penyakit kelompok pembuluh darah)

Komposisi Kandungan dan Khasiat ICP Capsule

Danshen, berkhasiat meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan meningkatkan kesehatan pembuluh darah sehingga peredaran darah tetap lancar. Danshen juga berguna untuk mengurangi timbunan lemak darah dan trombus, membersihkan kotoran di dalam pembuluh darah, mengatasi sumbatan plak lemak dan kolesterol serta meningkatkan intensitas suplai darah.

Notoginseng, berkhasiat mengobati cidera traumatik terutama pada sel-sel jantung yang rusak, selain itu digunakan juga untuk menghentikan pendarahan, mengurangi rasa sakit dan mengobati pembengkakan jantung.

Radix Astragali, berkhasiat meningkatkan fungsi paru-paru, kelenjar adrenal dan saluran pencernaan, meningkatkan metabolisme tubuh, mempercepat penyembuhan. Radix Astragigali sangat ampuh dan berkhasiat untuk mengobati nyeri dada dan diabetes.

Rosewood, berkhasiat mengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri, dalam beberapa penelitian rosewood berkhasiat untuk vitalitas.

Anda juga tidak perlu khawatir ICP Capsule tidak asli karena kami adalah distributor resmi dari Tasly group dan segera pesan ICP Capsule di Agen ICP Capsule Kebayoran Baru.


TUNGGU APA LAGI !!
Segera pesan ICP CAPSULE melalui kami : Agen ICP CAPSULE Kebayoran Baru
Hubungi Nomor Telepon kami
atau
Ketik SMS dengan format :

OIC : NAMA : JUMLAH PESANAN : ALAMAT LENGKAP : NO.TELEPON / HP KIRIM KE 08129367277​
 
Back
Top