Tak Terima Diputusin, Wanita Ini Tenggelamkan Mobil Kekasih Seharga Rp 1,3 M

spirit

Mod
5154cb1e-5da3-4590-b19a-8a2f1e54acee_43.jpg

Putus cinta terkadang sulit untuk dilalui. Beberapa orang memilih untuk tetap diam dan melalui kesedihannya sendiri, tapi beberapa lainnya memutuskan untuk melakukan sesuatu tak biasa. Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Rusia ini. Ia memilih untuk melakukan balas dendam karena diputusin kekasihnya.

Wanita bernama Kristina Kuchma ini sangat marah ketika pacarnya, Guy Gentile, memutuskan hubungan setelah satu setengah tahun pacaran saat mereka tengah berlibur di Bahama. Setelah berpisah, karena merasa kesal tak diberi modal untuk berbisnis oleh mantan kekasihnya itu, model cantik ini menenggelamkan mobil mewah milik Guy.

"Pembohong! Kamu bilang bahwa kamu akan membantuku memulai bisnis! Itu kata-katamu! Sekarang kamu ingin jadi investor? Baiklah tuan investor aku punya kejutan untukmu di halaman belakang, mulailah dengan ide investasi itu dulu," tulis Kristina pada pesan teks yang dikirimkan untuk Guy.

8561d335-5314-46ae-8a82-33abd3d5e576.jpg

Pria berusia 41 tahun ini pun pulang ke rumah dan menemukan mobil Mercedes S400-nya yang harganya lebih dari Rp 1,3 miliar itu terparkir di dalam kolam renang. Guy mengaku sempat khawatir jika Kristina berada di dalam mobil tersebut.

"Hatiku terkejut dan takut jika dia ada di dalam. Aku tak peduli dengan mobil pada saat itu," ujar Guy kepada Metro.

"Tapi setelah aku menyadari bahwa ia tak berada di dalamnya, maka aku mulai kesal karena dia melakukan hal seperti ini setelah semua yang telah aku lakukan untuknya. Aku mencampakkan dia. Dia mencampakkan mobilku," tambahnya.

Menurut Guy, ia dan Kristina saat itu tengan makan malam bersama, tapi wanita berusia 24 tahun ini mengatakan bahwa ia memiliki ide untuk memulai bisnis pemasaran dan meminta Guy memberikan Rp 675 juta.

7a17b858-765f-4424-b643-fd8cfd0ea7bb.jpg

"Aku berkata 'kamu tahu apa? Kamu salah jika kamu menginginkan pria yang akan memberimu uang begitu saja, kamu bersama pria yang salah'," kata Guy.

Saat mengakhiri hubungan, Kristina tak menerimanya. Ia melempar secangkir teh ke wajah Guy dan mengambil kunci mobilnya. Sementara itu, butuh waktu empat jam untuk mengeluarkan mobil mewah tersebut dari dalam kolam dengan bantuan alat derek.

"Sebenarnya aku mencintai wanita itu dan berniat untuk menikahinya, tetapi aku rasa dia sudah bertindak terlalu jauh," imbuhnya.


sumber
 
Back
Top