Ketika Kamu Tidak Mendapatkan Mukjizat Yang Kamu Harapkan
 
Go Back   Home > Agama > Kristen Protestan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ketika Kamu Tidak Mendapatkan Mukjizat Yang Kamu Harapkan

http://www.gracedepth.com/ketika-kam...kamu-harapkan/

Salah satu orang yang paling berpengaruh di dalam hidup saya adalah Nick Vujicic. Siapakah Nick Vujicic? Mungkin kalian seringkali mendengar nama Nick di dalam tulisan saya; dia adalah seorang motivator dunia yang tidak memiliki kaki dan tangan. Nick terlahir tanpa kaki dan tangan—dan itu membuat hidupnya dipenuhi dengan ketakutan dan keputusasaan. Nick berpikir tidak akan mungkin ada wanita yang mau mencintai dia apa adanya dan dia hanya akan menjadi beban orang tua nya.

Namun suatu hari, Nick menemukan sebuah kisah luar biasa dari Alkitab tentang seseorang yang buta sejak lahir.

Yohanes 9:1-3

Waktu Yesus sedang lewat, Ia melihat seorang yang buta sejak lahirnya. Murid-murid-Nya bertanya kepada-Nya: “Rabi, siapakah yang berbuat dosa, orang ini sendiri atau orang tuanya, sehingga ia dilahirkan buta?” Jawab Yesus: “Bukan dia dan bukan juga orang tuanya, tetapi karena pekerjaan-pekerjaan Allah harus dinyatakan di dalam dia.”

Setelah membaca itu, cahaya harapan langsung masuk ke dalam hati Nick, “Jika Tuhan bisa menyembuhkan orang yang terlahir buta untuk kemuliaanNya, tentunya Tuhan juga bisa memberikanku kaki dan tangan untuk kemuliaanNya.”

Sejak itu, Nick menjalani hidupnya dengan penuh harapan dan sukacita. Kini Nick telah menjadi seorang motivator dunia yang diundang oleh berbagai negara setiap hari. Nick mengatakan bahwa setiap hari dia terus berdoa kepada Tuhan—meminta keajaiban untuk mendapatkan kaki dan tangan. Hingga hari ini, Nick tidak mendapatkan keajaiban yang dia inginkan. Namun Nick mengatakan: “Lihat saya sekarang! Banyak orang yang sudah kehilangan harapan, mendapatkan harapan baru melalui kisah hidup saya. Saya mungkin tidak mendapatkan kaki dan tangan yang saya inginkan, tetapi ternyata Tuhan memberikan saya sesuatu yang lebih baik, Dia menjadikan saya sebagai kaki dan tanganNya.”

Pesan yang ingin saya sampaikan hari ini adalah: Kita mungkin tidak mendapatkan mukjizat yang kita inginkan, tetapi kita masih bisa menjadi mukjizat bagi kehidupan orang lain.

Tentunya sebagai pengikut Kristus, kita ingin melihat mukjizat-mukjizat luar biasa di dalam hidup kita; tetapi seringkali kita lupa bahwa Dia menginginkan kita untuk menjadi mukjizat bagi orang lain.

Saya telah melihat begitu banyak hal-hal luar biasa di dalam kehidupan orang-orang yang sungguh-sungguh mencintai Tuhan.

Saya melihat seorang anak yang tidak disembuhkan Tuhan dari kanker, menjadi berkat bagi orang tua-nya; ketika orang tuanya mulai kehilangan imannya kepada Tuhan, dia yang mengatakan kepada orang tuanya bahwa Tuhan tetap baik dan Tuhan sangat mengasihinya dan keluarganya.

Saya melihat seorang ibu yang anaknya dibunuh oleh seorang anak yatim piatu jalanan, tetapi ibu itu malah mengangkat pembunuh anaknya itu sebagai anaknya sendiri dan merawatnya selayaknya seorang ibu yang mengasihi anaknya.

Hidup Kekristenan bukanlah sekedar tentang menerima berkat-berkat dari Tuhan, tetapi lebih tentang menjadi berkat Tuhan bagi orang lain.

You are The Miracle!

Add line atau instagram kami untuk mendapatkan notifikasi update renungan terbaru dari website kami.
Official Line: @pkx3578b
Instagram: @gracedepth
Instagram penulis: @revyhalim

Semoga renungan-renungan kami bisa menjadi berkat.God Bless!
gracedepth gracedepth is offline
City Level

Post: 165
 
Reputasi: 6

       
Reply
 

(View-All Members who have read this thread : 1
gracedepth
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.