Agen ICP Capsule Surabaya RP.588.000 | HUB MUCHLAS 08129367277

kurirherbal

New member
Penyakit jantung atau serangan jantung dapat menyerang siapa saja, pria wanita, tidak menunggu usia tua, tetapi penyakit jatung bisa diderita dan menyerang usia muda. Kami agen ICP Capsule Surabaya ingin menawarkan produk ICP Capsule yang berkhasiat dalam menyembuhkan penyakit dan serangan jantung yang sudah sangat terkenal dan tidak perlu diragukan lagi selain itu mampu mengobati penyakit lainnya seperti darah tinggi/hipertensi, stroke, kolesterol (dll penyakit kelompok pembuluh darah).

Komposisi Kandungan dan Khasiat ICP Capsule
1.Danshen
Danshen berkhasiat meningkatkan elastisitas pembuluh darah dan meningkatkan kesehatan pembuluh darah sehingga peredaran darah tetap lancar selain itu Danshen juga berguna untuk mengurangi timbunan lemak darah dan trombus, membersihkan kotoran di dalam pembuluh darah, mengatasi sumbatan plak lemak dan kolesterol serta meningkatkan intensitas suplai darah.

2.Notoginseng
Notoginseng berkhasiat mengobati cidera traumatik terutama pada sel-sel jantung yang rusak, selain itu digunakan juga untuk menghentikan pendarahan, mengurangi rasa sakit dan mengobati pembengkakan jantung.

3.Radix Astragali
Radix Astragali berkhasiat meningkatkan fungsi paru-paru, kelenjar adrenal dan saluran pencernaan, meningkatkan metabolisme tubuh, mempercepat penyembuhan. Radix Astragigali sangat ampuh dan berkhasiat untuk mengobati nyeri dada dan diabetes.

4.Rosewood
Rosewood berkhasiat mengatur energi dan menghilangkan rasa nyeri, dalam beberapa penelitian rosewood berkhasiat untuk vitalitas.

Anda tidak perlu khawatir akan keaslian produk ICP Capsule karena kami distributor resmi dari Tasly Group.


AYO PESAN SEGERA !!
ICP Capsule di Agen ICP Capsule Surabaya
Dengan format SMS :

Ketik OIC Jumlah Pesanan_Nama Lengkap_Alamatlengkap Kirim ke Nomor 08129367277
Solusi Sehat Keluarga Anda​
 
Back
Top