FREESTYLE GLIDER AIRWALKER ANTI GORES - Big Air Walker

dorafitnes511

New member
FREESTYLE GLIDER AIRWALKER ANTI GORES​

big_air_walker-48aa4-2149_340.gif


Harga : Rp 1.850.000

Bagi Yang Minat COD Info dan Pemesanan Hub 0878-0372-4404 (Bisa WA)
Pin BBM 59A1C3EB


Alat ini menawarkan latihan cardiovascular ( jantung ) serta pencapai latihan berat badan yang diinginkan baik itu penurunan atau penambahan. Air Walker bukanlah merek tertentu. Ada beberapa produsen yang berbeda, tetapi harga serta purna jual yang ditawarkan perlu menjadi pertimbangan.

Profit atau keuntungan yang anda dapat dari alat olahraga air walker antara lain;
-Low Impact
Berbeda dengan penggunaan treadmill, disini kaki anda ketika berolahraga tidak pernah terangkat dari pedal saat menggunakannya, sehingga kasus cedera lutut serta persendian kaki bisa dieliminasi. Ini berarti Air Walker dapat digunakan oleh orang-orang dari setiap tingkat usia dan kebugaran, termasuk mereka yang menderita tulang belakang, nyeri sendi dan mereka yang sedang rehabilitasi dari cedera.
-Quality
Air Walker lebih kuat dari kebanyakan alat olahraga yang sejenis, tidak perlu perawatan secara berkala. Dengan sistem powder coating paint anti-gores maka aman dari lecet serta karat.
-Compact
Desainnya yang simpel dapat dengan mudah dipindahkan di depan televisi atau di tempat lain yang nyaman saat latihan, kemudian dapat anda pindahkan kembali ke ruang penyimpanan anda bila tidak digunakan denan cara melipatnya.

Dengan mengikuti petunjuk serta program latihan baik itu dari kami ataupun program dari anda sendiri, maka anda akan mendapatkan hasil serta manfaat yang cepat sesuai target goal setting. Biasakan berolahraga tanpa perut kosong, ada baik nya +/- 1 jam sebelum berolahraga perut anda terisi asupan.


Kunjung website kami di www.distributoralatitnes.com



MELAYANI PEMBELIAN DENGAN CARA BAYAR DI RUMAH SETELAH BARANG SAMPAI/COD JABODETABEK DAN SEKITARNYA

Bisa COD Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Tegal, Brebes, Pemalang, Bumiayu, Ajibarang, PURWOKERTO, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Surabaya, Mojokerto, Sidoarjo, Dan, Kota-Kota Lainnya ( Sebutkan aja Pada kami !!! )*

DAN KOTA LAINNYA SE-PULAU JAWA* !!!
(*Harga Tiap Kota Berbeda)


beli di tempat kami terima beres tinggal pakai saja
Barang kami antar dan kami rakitkan sampai tujuan
barang 100% baru

menerima pengiriman via paket ke seluruh INDONESIA

*ongkir sesuai kesepakatan

Barang bergaransi !!! no tipu-tipu.

Info dan Pemesanan Hub 0878-0372-4404(Bisa WA)
 
Back
Top