Masalah yang sering terjadi saat melakukan hubungan seksual

andrianagx

New member
Masalah dalam berhubungan seksual yang sering terjadi
1. Ejakulasi Dini
“Ketika pria sudah menikah, masalah seks paling umum yang dialami adalah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi. Pada kedua kasus itu, pria mengalami kegelisahan pada performa mereka sehingga menyebabkan mereka menghindari keintiman dan seks,” ujar pakar seks Danielle Harel, Ph.D., seperti dikutip Huffington Post.

2. Tidak Pernah Bisa Orgasme
“Wanita yang datang ke kantorku sering kali menyampaikan harapan bisa merasakan orgasme yang sebenarnya melalui penetrasi,” demikian kata terapis seks Laurie Watson. Apa yang disampaikan para wanita pada Laurie itu memang nyata terjadi. Dari pengalaman Laurie, dia melihat hanya 15-20% wanita yang bisa mendapatkan orgasmenya melalui penetrasi.

3. Gairah Seks yang Tidak Matching
“Hal yang paling sering aku dengar adalah apa yang oleh terapis seks disebut ‘diskrepansi (ketidaksesuaian) gairah’. Hal ini terjadi ketika salah satu pasangan menginginkan seks lebih sering dari pasangannya,”

4. Bosan
Seiring berjalannya waktu, pasangan memang ingin mengekspresikan gairah mereka atau merasa lebih nyaman untuk mengungkapkan pada pasangan bahwa ada aktivitas seks lain yang ingin dicoba,. Namun yang kemudian terjadi, keinginan untuk melakukan eksplorasi ini seringkali hanya datang dari satu pihak. .

5. Gairah Seks Lebih Rendah dari Suami
“Banyak wanita yang mengatakan padaku mereka tidak pernah merasakan gairah seperti dulu atau gairah menurun seiring lamanya pernikahan.

6. Pernikahan Tanpa Seks
Kehidupan pernikahan disebut sexless ketika frekuensi bercinta kurang dari satu kali sebulan atau 10 kali setahun. Istri sering dituding sebagai penyebab pernikahan tanpa seks ini. Penolakan istri yang kerap terjadi membuat suami juga lama-kelamaan malas bercinta.

7. Ingin Bercinta Seperti Sebelum Punya Anak
“Pasangan yang datang ke terapis seks setelah punya bayi, terkadang karena pihak wanitanya merasa ada perubahan pada Miss V yaitu otot-ototnya menjadi lebih kendur, sehingga seks tidak senikmat sebelum melahirkan,” kata pakar seks Ava Cadell. Ketika hal itu terjadi Ava biasanya akan menyarankan pada si wanita untuk berlatih senam kegel.
 
Back
Top