Kenangan cinta semasa sma
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kenangan cinta semasa sma

Ceritanya lumayan sedih,gw kenal dengan seorang gadis dia adik kelas gw ,gw kenal dia pada saat semua temen gw pade naksir dan berusaha mendapatkan cintanya dia,pada saat itu awalnya temen-temen gw main tar#han,siapa yg bisa dapetin dia akan diacungkan jempol,semua berlomba mendapatkan cintanya tapi semua temen gw di tolak pada saat itu juga gw pingin coba-coba sebenarnya gw tuh orang yg pendiam dan gak berani ngedeketin cw,tapi gw coba tuk mendapatkannya, di hati gw berbisik gw pasti bisa ngeluluhin hatinya dan ngedapetin cintanya pada hari itu juga pada saat sepulang sekolah tanpa sengaja gw berjalan tepat di depan si cewe tersebut gw hanya memberikan senyuman gw tanpa disangka-sangka dia juga ngebalas senyuman gw pada saat itu gw timbul keberanian tuk dekatin dia tuk dapetin cintanya dihati gw berbisik sepertinya ada sedikit harapan buat ngedeketin dia.Untuk ke esokan harinya gw coba kirim salam kepadanya lewat teman-temanya,gw bilang salam buat temenlu ya dan gw kepingin kenalan akhirnya teman-temanya menyampaikan salam gw kepada cw tersebut dan responnya dia mencari tau siapa gw orangnya yg mana,dan untuk hari ketiga akhirnya gw temuin dia dan gw kenalan sama dia dan gw bikin janji sepulang sekolah kita bareng,dan ternyata dia mau akhirnya kita bareng berdua sepulang sekolah dan di saat saat itulah gw mulai pendekatan ya gw tanya -tanya sudah punya cowok apa belum dia jawab blm sambil bercanda tanpa pikir lagi dengan canda gw boleh dong gw masuk jadi pacarmu dia hanya tersenyum dan blm bisa ngasih jawabanya sekarang,dan untuk keesokan harinya gw nyuruh temen gw tanyain jawabanya ternyata gw di tolak ,di hati gw sedih dan gw gak percaya karna gw yakin gw bisa dapetin si cewe itu,setelah sepulang sekolah gw berusaha menemui nya dan menanyakannya langsung kepadanya apakah gw di terima dan gw ceritain berita dari temen gw bahwa kamu menolak gw dan dia menyangkal bahwa dia ga menolak gw bahkan dia mau menerima gw jadi cowoknya,ternyata gw dikibulin ma temen deket gw sendiri dan ternyata lagi temen gw itu juga suka sama dia bayangin aja betapa kecewa dan marah nya gw sama temen deket gw itu,sebulan gw ga pernah tanya dia dan gw gak pernah main lagi sama dia dan akhirnya temen gw pun minta maaf sama gw ya gw sih maafin aja tapi gw hanya hati-hati sama temen gw,akhirnya hubungan gw berjalan dengan sangat indah hari-hari gw selalu sama dia sepulang sekolah gw selalu bareng sama dia dan pada suatu hari dia bilang bahwa dia akan balik ke kampung halamanya di manado kerumah orang tuanya di jakarta dia tinggal sama tantenya,ya gw kaget dan sedih banget dengernya tapi gw dengan cinta gw dengan hati gw gw berusaha melarang dia pulang ke manado dan akhirnya diapun ga jadi pulang ke manado ya gw seneng banget gw ga jadi pisah sama dia,mungkin ada 4-5 bulanan gw ujian akhir semester dan gw lulus hati gw di saat itu sangat seneng karna gw lulus ujian tapi tanpa gw sangka-tanpa gw duga setelah gw lulus dia bilang dia akan pulang ke manado jadi selama ini di hanya menunggu gw lulus aja,dan setelah beberapa hari dia telepon gw bahwa dia pingin ketemu yg terakhir kalinya ingin melepas rasa kangen sayang waktu itu kami janjian di sebuah hero di daerah ciputat,tapi yang aamat teramat membuatku sangat sedih terpukul kami berdua tidak bertemu disana saya langsung kerumahnya itupun diantar teman yg dekat rumahnya tapi setelah sampai disana saya bertemu tantenya bahwa dia sudah berangkat dan sudah sampai di pelabuhan untuk mengemas barang-barangnya dan kata tantenya dia akan balik ke sini lagi kira-kira jam 19.00 akhirnya gw sedikit senang mendengar berita itu bahwa gw masih ada kesempatan bertemu dengan si dia dan setelah shalat maghrib gw langsung berkemas untuk kerumahnya tapi telpon rumah berdering ternyata temannku mengabarkan bahwa dia menelepon temannku dan menyampaikan bahwa dia tidak jadi kembali ke rumahnya dan dia sudah berada di kapal laut dia telpon rumah gw dia janji akan balik setahun kemudian tapi setelah itu kami hanya telpon-nan dan pada akhirnya mungkin setelah satu tahun berlalu dia telpon ingin kirim ucapan idul fitri tapi gw kesal kok dia ga tepatin janjinya ga pulang ke jakarta,dan setelah itupun dia marah dan tak pernah ada kabar lagi sampai sekarang,mungkin sudah kurang lebih sembilan tahun kami terpisah dan tak pernah ada kabar lagi .Sekian ((((((( mungkin ini cerita cinta yg paling menyedihkan buat gw selama gw menjalin cinta dengan seseorang,dan gw hanya bisa berharap suatu saat gw bisa bertemu dengannya lagi walaupun kami berdua sdh masing-masing punya pasangan hidup.Terima kasih))))))))
firman noer firman noer is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

cinta masa sma sedang aku jalani sekarang ini..

menyakitkan penuh pengorbanan dan penuh tangisan,kesabaran aku terkuras abis ....

kenapa cerita asmaraku begitu menyakitkan
tapi ini suatu pengalaman pahit,mengasikkan

mudah2an aku sabar
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #3   Report Post  

masa terindah adalah masa SMA... emang iya sih. masa-masa pertama mengenal pasangan dengan penuh perasaan cinta. ceileh. cinta monyet kaleee. mengasikkan emang, karena dibumbui dengan perasaan malu-malu kucing... juga takut-takut anjing. wkwkwk. auk ah.. elap
andree_erlangga
andree_erlangga andree_erlangga is offline
National Level

Post: 1.896
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #4   Report Post  

pas SMA.. kisah cinta gue diganggu sama Guru-guru.. tp asyik juga, kan.. penuh tantangan.
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

kisah cinta paling indah adalh kisah cinta waktu masih sekolah. dan waktu sekolah kita mengalami cinta pertama.
kurdadia kurdadia is offline
National Level

Post: 806
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post  

mungkin, kalian cinta pertamanya di SMA. hahha.. gue beda sendiri, nehh.. cinta pertama gue di TK. hahaha.. pasti kalian pada gak percaya. tapi ini bener, lohh.. dan kami putus, pas kelas 2 SMP. wew.. lama juga.. (tp, tuh cinta monyet, doank). hahahaha..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

hmmm waktu mau lulus smu ada beberapa (lumayan banyak sebenernya) cewek yang nunjukin suka ke saya waktu itu

tapi karena waktu itu saya pengen jadi pemain basket saya pikir saya gak perlu cewek lagi, eh sekarang gak jadi pemain basket huhu sekarang nyesel juga padahal ada yang cantik2 n sexy


males deh kalau harus nyari2 lagi n pedekate lagi supaya buat lawan jenis suka sama kita, capek, mendingan kerja aja
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

Pacaran masa SMA itu paling asik, Banyak warna-warninya gak hitam putih dan gak monoton. Semakin gw dewasa semakin banyak pula pengalaman gw tentang pacaran (meskipun kata ortu cinta monyet).

Ada enak gak enaknya, enaknya dimana gw berpetualang di Masa pacaran gw yang ditentang Ortu lantaran beda agama, status sosial, sampe Kewarga negaraan. Dan gak enaknya saat gw harus pisah dengan cara yang gak enak yaitu dengan Konsekuensi yang berat dari ORTU & Pisah karena kematian.
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

saya malah akhirnya sekarang udah merid ama temen SD Musuh bebuyutan saya waktu itu....
TamanDewi
TamanDewi TamanDewi is offline
City Level

Post: 415
 





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

cinta masa SMA... aku kayaknya ga ada... adanya cinta masa SMP yang ga tersampaikan hahaha
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.