Kenangan cinta semasa sma
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

ahaha thread ini keangkat lagi.. Hahahaha

Si andree_erlangga beberapa hari lalu nembak gw.. Belum gw jawab sampe sekarang. Aneh aja gitu.. Masa sahabatan 8 tahun trus tiba-tiba jadi pacar. Hahaha otomatis kan, dia udah tau jeleknya gue di mana..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

Kutip:
Oleh KalinaMaryadi View Post
ahaha thread ini keangkat lagi.. Hahahaha

Si andree_erlangga beberapa hari lalu nembak gw.. Belum gw jawab sampe sekarang. Aneh aja gitu.. Masa sahabatan 8 tahun trus tiba-tiba jadi pacar. Hahaha otomatis kan, dia udah tau jeleknya gue di mana..
makanya ak ga mau nembak kalin udah tau jeleknya hahahahahaha
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

ah mojave..
kalin juga gak mau tuh ditembak kamu. Mati, nanti..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

kaya nya kalo cerita di masa SMA engga ada dah
ieyanobes2
ieyanobes2 ieyanobes2 is offline
City Level

Post: 232
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

masih SMP ak dah pacar2an apalagi saat SMA tp bingung mau mulai darimana krn pacarannya ga serius2 amat
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589






Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

masa SMA adalah masa yang indah ..
aku juga dulu pacaran dri kelas 2 awal ..
sampai lulus sekolah
pacaran hampir 3 tahun,, lalu putus dikarenaakan adanya sesuatu perbedaan antara kami ..
satubola
satubola satubola is offline
National Level

Post: 1.055
 
Reputasi: 9

__________________
Berita Teknologi --> Bacait.net





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

kenangan SMA keinget lagu cinta sma punya nya siapa ya lupa ....
pembacaberita
pembacaberita pembacaberita is offline
National Level

Post: 531
 
Reputasi: 6






Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

cinta memang tak harus memiliki
RereTawa
RereTawa RereTawa is offline
National Level

Post: 1.084
 





Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

putih abu abu memang sangat banyak ceritanya
odon362 odon362 is offline
Village Level

Post: 51
 





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Kenangan cinta semasa sma

Gita Cinta Dari SMA (Rano Karno + Yessy Gusman) film paling poluler juga ya hingga era tahun 90-an masih trend
spirit
spirit spirit is offline
Mod

Post: 65.832
 
Reputasi: 1589

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.