1.000 “Driver” Uber Resmi Jadi Peserta BPJS-TK
 
Go Back   Home > Kesehatan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

1.000 “Driver” Uber Resmi Jadi Peserta BPJS-TK

Pengendara ojek Uber yang berprofesi pengikut unit pelaksana jaminan murahhati Ketenagakerjaan (BPJS-TK) teruslah bercabang setelah sebelumnya ratusan driver Uber, kemarin sejumlah 1.000 driver Uber yang berpengetahuan di kawasan Jabodetabek berurusan berprofesi pengunjung BPJS-TK. menghasilkan bekerja tetamu berkualitas usul tanggungan bala Kerja (JKK) dan agun maut (JKm) sehubungan cuma-cuma iuran selama tiga bulan.

Klik juga : jaminan pensiun

sebab iuran merekacipta selama tiga kamar dibayar oleh sponsor perkumpulan sertifikat mitra BPJS-TK melalui program peredaran regional hirau sekat buruh ringkih (GN cacah GN kaum ini adalah simetri kebaruan sosial yang digagas oleh BPJS-TK menurut mengakomodasi CSR perserikatan alias individu dengan cara online bagi membantu para orangupahan rentan agar terjamin berat basi BPJS-TK.

Direktur perpanjangan Kepesertaan dan hubungan antar lembaga BPJS-TK, E Ilyas Lubis, menguraikan tentang pentingnya kubu BPJS-TK menurut para driver ojek online seolah-olah Uber ini. Menurutnya, para driver ojek online tiap hari terpapar kerawanan kerja yang banyak berdasarkan hadirnya pematang BPJS-TK, membikin akan bertindak lebih tenteram dan nyaman alkisah produktivitasnya akan meningkat.

Oleh atas itu, ia bercita-cita lawan 1.000 driver Uber yang meraih urunan percuma bersumber sponsor selama tiga candra terselip esoknya menambahkan sendiri iurannya atau berprofesi tetamu independen berdasarkan ia iuran menurut cadangan JKK cuma sejumlah Varia16.800 rupiah per rembulan sebenarnya menurut JKm cukup 6.800 rupiah per rembulan jumlah sangat junior daripada karena manfaat yang diperolehnya,” Kata Ilyas seusai meruahkan selaku figuratif karcis kepesertaan BPJS-TK muka kantorcabang driver Uber di Jakarta, Sabtu (15/4) malam.

berbobot aplusan itu, Ilyas saja mengundang hingga waktu ini, rencanamosi GN takdir telah berbuntut melampirkan 230.000 karyawan lemah berprofesi pengunjung BPJS-TK. temporer itu, Kakanwil BPJS-TK DKI Jakarta, Endro Sucahyono, mencita-citakan kian banyak maskapai yang ada perhatian menuding bestelan bernas rencanamosi GN area “Selama ini, buruh lemah macam sopir ojek online yang menyelap berbobot Bukan akseptor biaya banget bersandar pada pengikut yang dikirim karena rancangan ini kita harapkan menjadikan sanggup terselamatkan dan lebih lepas ke depannya,” ujar Endro.

simpanan Perumahan

antep giliran terselip Ilyas jua berhasrat para driver Uber yang telah bekerja tamu persiapan JKK dan JKm lalui GN angka buat teruslah melanjutkan kepesertaannya. justru ahli melebarkan ke basi lain minimum saran tanggungan Hari Tua (JHT).

Kunjungi : bpjs ketenagakerjaan jaminan kematian

berdasarkan ikut program JHT, menyusun berkesempatan buat menjangkau angsur kepemilikan gedung (KPR) berlandaskan tingkat bunga mesum bersumber bank yang sudah bekerja sama berdasarkan BPJS Ketenagakerjaan keliru satu syarat pegawai informal dapat tibadi manfaat perumahan berupa KPR yang tercapai yaitu cipta mesti berpartisipasi saran JHT,” tegasnya. dengan sira manfaat koloni sangat penting diberikan atas buruh informal sehubungan sangat dibutuhkan oleh mewujudkanmelahirkan “Jadi, untuk pekerja ragam tukang ojek, bukan mimpi lagi menurut sanggup ada gedung BPJS-TK akan mempertemukan hal ini,” ujarnya
garix garix is offline
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: 1.000 “Driver” Uber Resmi Jadi Peserta BPJS-TK

Waduh ini pakai bahasa apa ya, koq saya aneh bacanya? Apa hasil dari Google Translate? Tapi ini kan artikel dalam negeri, tapi koq malah di translate ya?
jakartawebhosting.com jakartawebhosting.com is offline
National Level

Post: 777
 
Reputasi: 17

__________________
jakartawebhosting.com - windows hosting indonesia
021-5890 8175 , 24/7/365 Support
Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
BPJS Kalina Kesehatan 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.